Sutradara ‘True Beauty’ Ungkap Alasan Pilih Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Foto: Sutradara ‘True Beauty’ Ungkap Alasan Pilih Cha Eun Woo dan Moon Ga Young instagram



Drama ini akan diperankan Moon Ga Young sebagai Lee Ju Kyung dan Cha Eun Woo yang membintangi drama tersebut sebagai Lee Su Ho. Ia adalah seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri.

Kanal247.com - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, direktur produksi atau sutradara Kim Sang Hyub dari "True Beauty" berbicara tentang bekerja dengan para pemain drama tersebut. "True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju Kyung senang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Drama ini akan diperankan Moon Ga Young sebagai Lee Ju Kyung dan Cha Eun Woo yang membintangi drama tersebut sebagai Lee Su Ho. Ia adalah seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Sutradara tersebut kemudian mengungkap poin penting drama ini. “Poin utama dari 'True Beauty' adalah rasa sakit tumbuh Lim Ju Kyung yang lucu tapi menyedihkan. Alih-alih menceritakan kisahnya secara realistis, saya berpikir bahwa jika saya mengubahnya menjadi komedi, absurditas yang aneh akan menyenangkan untuk ditonton. Saya berharap 'True Beauty' akan menjadi drama yang bisa ditonton dengan nyaman oleh penonton,” ujarnya.

Baca juga ...

Kim Sang Hyub kemudian menjelaskan pemikirannya di balik casting para pemain drama itu. “Saya pikir webtoon asli menjadi hit karena gaya gambar dan karakternya. Aku menganggapnya penting, dan aku bekerja untuk casting orang-orang yang sangat mirip dengan karakternya,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (25/11).

Dia kemudian menggambarkan Moon Ga Young sebagai seseorang dengan banyak energi dinamis. "Saya pikir akan bagus jika Lim Ju Kyung pergi dengan sembrono, dan Moon Ga Young sangat berbakat dalam menggambarkannya. Karena memulai karirnya sebagai aktris cilik, Moon Ga Young memiliki pengalaman akting yang relatif lebih banyak daripada yang lain, dan saya menyukai bagaimana dia dapat menafsirkan karakternya,” ujar Kim Sang Hyub. Ia kemudian menjelaskan bagaimana aktris tersebut tidak takut membiarkan dirinya mencoba riasan efek khusus.

Untuk Cha Eun Woo, sutradara tersebut berkata, “Saya pikir baik penulis webtoon asli dan penggemar webtoon semuanya akan menganggap Cha Eun Woo sebagai orang terbaik untuk memerankan Su Ho. Sebelum mengerjakan drama, saya berpikir bahwa Cha Eun Woo adalah seseorang yang hanya memiliki sisi lembut dan menyegarkan padanya, tetapi saat kami bekerja bersama, saya perhatikan dia bisa sangat jantan, dan ketika dia melihat lawan mainnya, dia memiliki cara untuk tampil polos tapi sedih pada saat yang sama,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel