Heechul Buka-Bukaan Tentang Kepribadian Aslinya dan Rasanya Jadi Seorang Selebriti

Foto: Heechul Buka-Bukaan Tentang Kepribadian Aslinya dan Rasanya Jadi Seorang Selebriti Instagram



Heechul belum lama ini tampil sebagai tamu di acara 'Kang Han Na's Volume Up' dimana member Super Junior ini buka-bukaan tentang kepribadiannya dan menjadi seperti apa rasanya menjadi seorang selebriti.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kim Heechul mencoba terbuka tentang kepribadiannya dan menjadi seperti apa rasanya menjadi seorang selebriti. Pada tanggal 24 November, member Super Junior ini tampil sebagai tamu di acara "Kang Han Na's Volume Up", dan salah satu pendengar bertanya mengapa dia bersikeras memakai kaos putih dan celana jeans begitu sering.

Heechul kemudian mengatakan bahwa dia tak begitu yakin apa penampilannya terlihat keren. "Aku malu. Aku mencoba untuk terlihat keren hari ini. Aku tidak yakin tentang waktu mulai hari ini, jadi aku bergegas masuk setelah menyikat gigi. Aku pikir aku harus memperbaiki rambutku selama istirahat," katanya.

Baca juga ...

Mengenai kesan Heechul sebagai "selebriti yang lahir alami," kekasih Momo ini berkata, "Ini sangat canggung. Aku tidak berpikir aku memiliki kepribadian untuk menjadi seorang penghibur atau idola. Aku sangat pemalu dan pendiam. Aku menyadari Menjadi selebriti atau idola adalah pekerjaan juga. Aku hanya berusaha mempertahankannya. Meskipun aku tidak sopan, aku ingin memiliki etiket," tambahnya.

Sedangkan sebelumnya dalam acara lain member SHINee Taemin sempat mengatakan jika kepribadian Heechul telah berubah seiring waktu. Pelantun lagu "Sorry Sorry" ini sendiri di depan publik dikenal sebagai idola yang cuek dengan berterus terang.

Sementara itu Heechul dan Super Junior akan segera comeback dengan album terbaru mereka sekaligus menjadi penanda 15 tahun debut "The Renaissance" pada Desember mendatang. Sebelumnya boyband besutan SM Entertainment itu sudah lebih dulu merilis pre single berjudul "The Melody" pda 6 November kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel