Sempat Cemas Karena Tak Terlalu Disukai Fans, Gaya Rambut Baekhyun Ini Justru Jadi Tren Kpop

Foto: Sempat Cemas Karena Tak Terlalu Disukai Fans, Gaya Rambut Baekhyun Ini Justru Jadi Tren Kpop Instagram



Dalam cuplikan episode 'Dare U Naeju' bersama Baekhyun minggu depan, penata rambut idola Park Naeju menanyai member EXO ini tentang era rambut favorit dan paling tidak disukainya.

Kanal247.com - Baekhyun selama kariernya telah mencoba beberapa gaya rambut yang berani sejak debut, tapi mana yang menjadi favoritnya? Member EXO ini pun mengungkap gaya rambut favoritnya lewat videonya bersama penata rambutnya, Park Naeju, namun penggemar mungkin tidak setuju dengan jawabannya.

Dalam cuplikan episode "Dare U Naeju" bersama Baekhyun minggu depan, penata rambut idola Park Naeju menanyai Baekhyun tentang era rambut favorit dan paling tidak disukainya. Untuk membuat penggemar tetap menonton, Park menyensor tanggapan Baekhyun. Namun, para penggemar yakin mereka sudah menemukan jawabannya yakni era "Ko Ko Bop".

Beberapa fans mengatakan bahwa mereka melihat dan mendengar suku kata terakhir "Bop" meskipun disensor, sementara penggemar lainnya mencatat bahwa ini bukan pertama kalinya Baekhyun berbicara tentang rambut "Ko Ko Bop" yakni dengan gaya rambut mullet yang merupakan salah satu gaya rambut paling terpolarisasi di K-Pop. Beberapa orang menyukai mereka, sementara yang lain berpikir mereka adalah ledakan masa lalu yang tidak diinginkan. Karena itu, banyak penggemar yang terkejut saat pertama kali melihat rambut Baekhyun di teaser "The War".

Baca juga ...

Sempat Cemas Karena Tak Terlalu Disukai Fans, Gaya Rambut Baekhyun Ini Justru Jadi Tren Kpop
SM Entertainment

Sejak itu, banyak bintang mencoba mengayunkan bulu mullet mereka sendiri, termasuk Jin Bangtan Boys, Taeyong NCT, Hyunjin Stray Kids dan bahkan sesama anggota EXO Chen, yang menampilkan gaya rambut mullet untuk comeback lagu "Tempo".

Namun, saat itu, gayanya masih relatif kurang populer. Dalam cuplikasn video "Dare U Naeju", Baekhyun menyesalkan tanggapan publik atas "Ko Ko Bop" mullet "tidak terlalu positif". "Sedih di balik cerita ini," kata Baekhyun.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Baekhyun mengakui bahwa banyak penggemar tidak jatuh cinta dengan mulletnya. Awal tahun ini, dia berbagi cerita serupa di serial YouTube KBS, "BOATTA". Selama video, Baekhyun berkata dia "menyukai gaya ini" dari potongan hingga highlight dan berpikir itu akan menjadi "hal besar" di masa depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel