Aurel Hermansyah Akui Jarang Chat Romantis Bareng Atta Halilintar, Kenapa?

Foto: Aurel Hermansyah Akui Jarang Chat Romantis Bareng Atta Halilintar, Kenapa? instagram



Aurel Hermansyah menceritakan mengenai jalinan asmaranya dengan Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya, mengungkapkan jarang saling berkirim pesan romantis karena alasan ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi pasangan selebriti tersebut tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaannya melalui akun media sosial masing-masing.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi yang paling mendapatkan sorotan dari publik saat ini. Aurel dan Atta sendiri sempat akan melangkah ke pelaminan akhir tahun ini. Namun, pernikahan tersebut harus ditunda karena adanya pandemi virus corona.

Aurel pun baru-baru ini diminta membagikan momen manis bersama dengan Atta melalui akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. Aurel menunjukkan nama kontak Atta pada ponselnya dan foto pertama mereka.

aurel hermansyah menunjukkan nama kontak atta halilintar yang tersimpan di ponselnya dan momen perdana mereka

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu juga membagikan pesan manisnya dengan sang kekasih. Aurel sendiri mengaku tidak tahu apakah pesannya dan Atta cukup menggemaskan bagi para penggemar mereka.

aurel hermansyah mengungkapkan bahwa ia dan atta halilintar sebenarnya jarang saling mengirimkan pesan dan memilih untuk langsung menelepon

Sumber: Instagram

"Chat sama abang yg gumush," pinta salah seorang penggemar. "HAHAHA OK... ini ya udh gatau gumush atau ngga," ucap Aurel seraya menunjukkan chat dengan putra sulung Gen Halilintar itu melalui akun Instagram Story pribadinya kemarin, Selasa (24/11).

Aurel sendiri pun mengaku sebenarnya dengan Atta jarang saling berkirim pesan manis. Pasalnya, keduanya lebih memilih untuk langsung menelepon saja.

"Chatan sama Abang paling sweet," pinta warganet lain. "Aku tu jarang chat yg sweet2 klo sm abang, dan jrg chat karna kt lebih sering call sbnrnyaa," jawab Aurel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel