Aktor Pendukung Drama Jisoo BLACKPINK Dinyatakan Negatif COVID-19

Foto: Aktor Pendukung Drama Jisoo BLACKPINK Dinyatakan Negatif COVID-19



JTBC mengonfirmasi bahwa pemeran dan kru drama ‘Snowdrop’ semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Selain itu, semua staf yang melakukan kontak dekat dengan aktor pendukung juga dinyatakan negatif.

Kanal247.com - Drama JTBC yang akan datang, yakni “Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACK PINK dan Jung Hae In baru-baru ini menghentikan pembuatan film setelah mengalami ketakutan akan menularnya virus Corona di lokasi syuting. Sebelumnya, Edaily melaporkan bahwa aktor pendukung yang berpartisipasi dalam pembuatan “Snowdrop” tercatat sebagai orang yang memiliki kontak dekat dengan pasien COVID-19 yang baru saja dikonfirmasi.

Kasus COVID-10 ini terkait dengan aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting drama lain. Karena kontak dekat, semua kegiatan syuting ditangguhkan sejak 23 November, dan semua aktor dan staf yang sedang menunggu hasil tes mereka. Akhirnya, pada Rabu (25/11) JTBC mengonfirmasi dengan berbagai media bahwa pemeran dan kru drama “Snowdrop” semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Selain itu, semua staf dan kru yang juga melakukan kontak dekat dengan aktor pendukung ini dinyatakan negatif.

Baca juga ...

JTBC menyatakan bahwa mereka akan kembali melakukan syuting drama dalam waktu dekat. "Kami belum mengonfirmasi tanggal syuting yang dijadwalkan ulang, tetapi kami berencana untuk melanjutkan syuting segera sambil tetap sejalan dengan pedoman pencegahan COVID19,” ujar pihak JTBC yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (25/11).

Belakangan ini memang banyak drama yang saat ini sedang syuting telah dipengaruhi oleh aktor tambahan atau staf pendukung dengan kasus virus Corona yang dikonfirmasi, termasuk “Bossam - Stealing Destiny”, “Joseon Exorcist”, dan “Sisyphus”. Hal ini meyebabkan syuting drama tersebut mengalami penundaan. Sementara itu, berbagai pemeran dan kru drama lainnya termasuk “Hush” JTBC, “Penthouse” SBS dan lainnya juga sedang mengonfirmasi hasil tes negatif untuk COVID-19.

Diketahui, “Snowdrop” dijadwalkan tayang pada tahun 2021. “Snowdrop” adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang mahasiswa laki-laki yang berakhir di asrama wanita dan kisah cinta yang menyelimuti pertemuan tersebut. Pemeran utamanya termasuk Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Eugene.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel