BTS Berhasil Masuk Nominasi Penghargaan Grammy 2021

Foto: BTS Berhasil Masuk Nominasi Penghargaan Grammy 2021 soompi



Sebelumnya, album BTS 2018 ‘Love Yourself: Tear’ telah dinominasikan untuk Grammy Award 2019. Tetapi nominasi baru ini menandai pertama kalinya anggota BTS itu sendiri dinominasikan.

Kanal247.com - Pada 24 November waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi tahun ini untuk Grammy Awards tahunan. Menariknya, BTS sukses masuk dalam nominasi penghargaan musik bergengsi itu. Lagu "Dynamite" telah membuat mereka mendapatkan nominasi dalam kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik.

"Dynamite" BTS saat ini dinominasikan bersama J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan "Un Dia (One Day)" Tainy, "Intentions" Justin Bieber, "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift. Tak lama setelah BTS menerima nominasi Grammy Awards pertama mereka untuk Best Pop Duo / Group Performance (untuk single hit mereka "Dynamite"), para idol membagikan klip video singkat dari reaksi mereka terhadap berita bahagia itu.

Baca juga ...

Beberapa menit kemudian, mereka membagikan pesan ucapan terima kasih yang bijaksana sebagai tanggapan atas pencalonan mereka. Anggota BTS menulis dalam bahasa Korea, “Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan berhubungan dengan musik kami selama masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY-lah yang telah menciptakan keajaiban kami menjadi artis nominasi Grammy. Kami selalu berterima kasih, dan kami mencintaimu." Mereka menambahkan dalam bahasa Inggris, "Terima kasih Recording Academy untuk kehormatan besar ini!"

Kemudian, pada Rabu (25/11) BTS membagikan pernyataan tentang nominasi Grammy Awards bersejarahnya dalam siaran pers Big Hit Entertainment. “Rasanya seperti hasil dari kerja keras kami, jadi kami bahagia melebihi kata-kata. Ini menarik dan mengharukan. Kami berterima kasih kepada ARMY, yang memberi kami kesempatan untuk dinominasikan. Kami bahkan lebih bahagia memikirkan bagaimana penggemar kami akan menyukai ini. Sekarang setelah kami dinominasikan, kami merasa berambisi untuk mendapatkan penghargaan,” ungkapnya.

Sebelumnya, album BTS 2018 "Love Yourself: Tear" telah dinominasikan untuk Grammy Award 2019 dalam kategori Paket Rekaman Terbaik, yang diberikan kepada art director album. Tetapi nominasi baru ini menandai pertama kalinya anggota BTS itu sendiri dinominasikan untuk Penghargaan Grammy. Penghargaan Grammy 2021 sendiri akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam ET.

Selamat untuk BTS!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel