Millendaru Terjerat Kasus Narkoba, Ashanty Harap Keponakannya Direhabilitasi

Foto: Millendaru Terjerat Kasus Narkoba, Ashanty Harap Keponakannya Direhabilitasi instagram



Ashanty akhirnya memberikan tanggapan atas kasus narkoba yang tengah menjerat keponakannya, Millendaru. Simak begini permohonan maaf hingga harapan istri Anang Hermansyah untuk Millen.

Kanal247.com - Ashanty akhinrya ikut memberi tanggapan atas kabar penangkapan Millendaru terkait kasus dugaan narkoba. Hal ini disampaikan olehnya melalui vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang hari ini, Selasa (24/11).

Dalam video itu Ashanty menjelaskan jika tanggapan ini ia buat sehubungan dengan banyaknya pertanyaan yang dialamatkan kepadanya. Meski begitu ia juga meminta maaf terkait kabar Millendaru atau yang juga akrab disapa Millen Cyrus yang sudah menghebohkan saat ini.

“Kenapa aku harus memberikan tanggapan di YouTube channel, karena banyak banget teman-teman media, juga teman-teman aku yang WhatsApp ke aku, aku mungkin belum bisa membalas atau belum bisa memberi tanggapan apapun karena jujur masih kaget, masih takut salah menanggapi,” ujar Ashanty.

Ashanty yang belum bisa langsung berkomunikasi dengan Millen pun belum mengetahui alasan keponakannya terjerat narkoba. Meski begitu sebagai keluarga, Ashanty terus mengawal kasus hukum yang menyandung Millendaru. Ia juga berharap nantinya Millen bisa direhabilitasi.

“Walaupun dari Bali aku nggak bisa pulang ke Jakarta, tapi aku dari jauh juga setiap jam memantau juga mempertanyakan gimana yang terbaik,” ungkap Ashanty. “Karena pasti Millen bukan pengedar, aku yakin itu. Tapi Millen adalah pemakai, penyalahgunaan. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Baca juga ...

Ashanty juga berharap Millen bisa mengambil pelajaran dari permasalahan ini. Istri Anang Hermansyah ingin keponakannya kelak bisa lebih menjaga diri.

“Tapi aku sudah bilang sama Millen kalau setelah rehabilitasi ada kejadian lagi. Ya karena ini juga kejadian pertama di kita jadi kita hanya bilang dengan begini semoga bisa lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, bekerja, lingkungan,” ujar Ashanty.

Artis 36 tahun ini menegaskan bahwa ia menyerahkan kasus tersebut ke pihak berwajib namun akan tetap mendampingi Millen selama prosesnya berjalan. Sementara itu, Ashanty kembali berharap keponakannya akan direhabilitasi.

“Kita akan tetap ada tapi bukan membela karena posisinya juga kan Millen memang terbukti positif, sudah mengakui, dan minta maaf. Jadi kita akhirnya menyerahkan ini ke kepolisian semoga ditindak dengan seadilnya,” papar Ashanty. “Tapi kami juga memohon agar Millen bisa direhabilitasi karena dia bukan pengedar tapi pengguna. Pastinya sebelum rehabilitasi dengan berhari-hari di kepolisian tentu tidak mudah dan tidak nyaman buat dia,” sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel