Lai Kuan Lin Minta Maaf Terciduk Merokok dan Meludah di Tempat Umum

Foto: Lai Kuan Lin Minta Maaf Terciduk Merokok dan Meludah di Tempat Umum Instagram



Meskipun usianya sudah legal untuk merokok, namun ulah Lai Kuan Lin yang melakukan hal itu ditambah dengan meludah di depan umum ramai menjadi perbincangan hangat .

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur tentu menjadi hal yang wajar jika semua yang dilakukan menjadi sorotan publik. Netter tentu penasaran dengan kehidupan pribadi sang idola. Tak jarang mereka juga dijadikan panutan oleh para penggemarnya sehingga diharapkan bisa memberikan contoh yang baik.

Baru-baru ini Lai Kuan Lin menjadi perbincangan hangat karena perilakunya di hadapan umum. Ia dianggap tak sopan karena terciduk melakukan hal tidak sopan. Mantan member Wanna One itu terlihat santai merokok dan meludah di depan umum. Dari segi umur sebenarnya Lai Kuan Lin sudah legal untuk merokok.

Pada Selasa (24/11), Lai Kuan Lin menjadi pencarian teratas di Weibo setelah foto dirinya merokok dan meludah di tempat umum telah beredar di dunia maya. Lewat foto yang beredar terlihat jika sang idol merokok saat keluar dari gedung dan meludah di jalan. Aksinya ini lantas menuai beragam kritikan dari netter.

Baca juga ...

Sadar apa yang dilakukan salah dan menjadi sorotan tajam, Lai Kuan Lin langsung membagikan permintaan maaf. "Saya minta maaf. Sebagai publik figur, saya telah menunjukkan sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan. Saya akan menganggap kritik orang-orang sebagai pengingat untuk saya. Saya tidak akan melakukan hal yang sama lagi di masa depan," ujar sang idol.

Lai Kuan Lin Minta Maaf Pasca Terciduk Merokok dan Meludah di Tempat Umum

Kstarlive

Sementara itu, Lai Kuan Lin juga sempat menjadi subjek kontroversi ketika dia berbagi postingan di media sosial yang menyatakan bahwa dirinya mendukung polisi Hong Kong, salah satu wilayah di Tiongkok. Kejadian serupa kembali terulang dan menjadikan penyanyi kelahiran 2001 dikritik.

Hal ini karena ia muncul di acara musik untuk merayakan Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok. Dia juga menerima kritik karena memperkenalkan dirinya dengan mengatakan bahwa Taiwan dalah bagian dari wilayah Tiongkok. "Saya Lai Kuan Lin. Saya menunggumu di Taiwan, Tiongkok," ujar Lai Kuan Lin dalam video promosi yang dilansir dari Allkpop Oktober lalu. Pernyataan Lain Kuan Lin tersebut memicu kemarahan sejumlah netizen Taiwan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel