Gemasnya Reaksi Jin Pasca BTS Sukses Kolaborasi Bareng Layanan Game Online Favorit

Foto: Gemasnya Reaksi Jin Pasca BTS Sukses Kolaborasi Bareng Layanan Game Online Favorit Instagram



Seolah lupa dengan usia, Jin sebagai member tertua BTS ternyata masih saja gandrung dengan game online hingga ia beri reaksi gemas saat berhasil lakukan kolaborasi.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Lantaran fakta-fakta tersebut tentu tak heran jika BTS memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka tak hanya populer karena karya apik ataupun visual para member yang kuat, namun grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu mencuri perhatian. Bahkan sejumlah merek hingga outlet besar begitu tertarik mengadakan kolaborasi bareng pelantun "Black Swan" itu. Baru-baru ini BTS berkolaborasi dengan game MMORPG online Nexon, MapleStory.

Baca juga ...

Pada Selasa (24/11), MapleStory merilis video teaser kolaborasi mereka dengan BTS. Para anggota duduk di ruang pertemuan, dikelilingi oleh merchandise MapleStory. Para anggota menceritakan kisah tentang kenangan mereka dengan game tersebut dan menyanyikan lagu tema game dengan cara yang lucu.

Jin, yang dikenal sebagai pemain setia MapleStory dibuat girang. Ia tak bisa menyembunyikan rasa senang yang begitu hebat dan berkata, "Hari ini adalah hari impian kita menjadi kenyataan."

BTS bereaksi terhadap sesuatu di luar pandangan kamera, membuat penggemar penasaran tentang apa sebenarnya yang akan mereka lakukan untuk kolaborasi mereka dengan MapleStory. Sementara itu, BTS juga baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk "BE". Salah satu lagu andalan mereka di album tersebut bertajuk "Life Goes On" juga telah dirilis. Sudah nonton MV nya?

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel