Denny Darko Terawang Kasus Video Syur Mirip Gisel Tak Berakhir di 2020, Bakal Lanjut Tahun Depan?

Foto: Denny Darko Terawang Kasus Video Syur Mirip Gisel Tak Berakhir di 2020, Bakal Lanjut Tahun Depan? Instagram



Denny Darko kembali menanggapi soal kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia beberapa waktu lalu. Denny kemudian meramal bahwa kasus tersebut tidak berakhir di tahun 2020.

Kanal247.com - Paranormal kondang Denny Darko belum lama ini terlihat hadir dalam konten vlog YouTube milik Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dalam kesempatan itu, Denny dan Maia membahas soal video panas yang beredar luas di media sosial.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, beredar video syur yang disebut mirip dengan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Karena kasus video syur tersebut, Gisel juga sempat dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Denny kemudian menuturkan jika citra Gisel disebut akan hancur karena kasus video syur tersebut. Apalagi, selama ini Gisel memiliki citra yang positif dan jarang tersandung skandal. "Orang yang dicitrakan sebelumnya sebagai orang yang positif terus kemudian ya hancur citranya," ungkap Denny.

Selain itu, Denny menerawang bahwa durasi dari video syur tersebut lebih lama dibanding dengan yang tersebar di media sosial. Denny bahkan meramalkan bahwa kasus video syur tersebut akan terus bergulir sampai tahun 2021 mendatang.

Baca juga ...

"Ya itu tadi kalau saya bilang panjang, enggak cuman 19 detik," tutur Denny Darko. "Videonya pun seharusnya enggak cuman segitu makanya ini masih terus dilakukan penyelidikan dan kalau aku bilang tuh 2020 berakhir, ini enggak berakhir."

Lebih lanjut, Denny juga menyinggung soal penyelidikan pihak kepolisian. Denny pun mengaku bahwa ia mengkhawatirkan nasib dari pemilik gadget dalam video syur tersebut.

"Kalau udah video itu keluar, yang ditakutkan adalah yang pegang gadget-nya itu tadi siapa," pungkas Denny. "Nah sekarang tinggal pembuktian apakah ini memang betul seperti yang dituduhkan oleh masyarakat."

Sementara itu, hingga kini pihak kepolisian masih mencoba memeriksa siapa sosok wanita dan lelaki yang ada di dalam video syur tersebut. Kabar terbaru, polisi menyebut ada indikasi wajah Gisel dalam video syur mirip dengannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel