Devano Danendra Curhat Pilu Usai Dibully Hingga Disebut Anak Durhaka, Iis Dahlia Beri Pesan Bijak

Foto: Devano Danendra Curhat Pilu Usai Dibully Hingga Disebut Anak Durhaka, Iis Dahlia Beri Pesan Bijak instagram



Devano Danendra curhat pilu seraya bagikan cibiran publik yang sampai menyebutnya anak durhaka, Iis Dahlia tak tinggal diam langsung berikan pesan bijak untuk sang putra begini.

Kanal247.com - Devano Danendra belum lama ini menyita banyak perhatian publik khususnya netizen karena salah satu unggahan terbarunya. Hal ini berawal saat penyanyi muda sekaligus putra dari pedangdut Iis Dahlia ini menumpahkan uneg-unegnya setelah dibully oleh netizen.

Devano menanggapi cibiran warganet yang menyebutnya tak menghargai sang ibu bahkan dikatai anak durhaka. Penyanyi 18 tahun ini membantah tegas beragam tudingan miring tersebut. Namun Devano juga menuliskan curhat pilu tentang perasaan takutnya saat ini karena banyaknya ocehan pedas dari publik.

Saya pasti bela kok. Itu udah pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun kebelakang ini. Entah karena media yg selalu beritakan yg engga engga tentang keluarga saya atau apapun itu yg bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya, bukan malu dengan keluarga sendiri. Saya hanya takut..,” sepenggal isi tulisan Devano. “Semenjak itu semua terjadi, teman-teman saya dan orang banyak diluar sana kadang membicarakan hal yg bikin saya sakit hati seperti apa yg ada di internet entah ‘yah anaknya ini’, ‘mak lu ngapa dah dev ga malu apa lu’, ‘mak lu blablabla’, ‘kakak lu blabla’, ‘keluarga sombong’. Sehingga membuat saya untuk takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam.

Curhatan itu rupanya juga diketahui oleh Iis Dahlia. Hal ini terlihat dari tanggapan yang ditinggalkannya di kolom komentar. Iis Dahlia nampak meminta sang putra mengacuhkan komentar miring netizen. Pelantun lagu “Payung Hitam” ini juga menyisipkan pesan bijak untuk sang putra di akhir tulisannya.

Baca juga ...

Apalagi ini?gk usah baca koment org nang...media sekrg juga byk memberitakan hal yg gk bener...be strong dg berjlnnya waktu org pasti akan tau siapa dan bagaimana kita,” ujar Iis Dahlia.

Devano Danendra Curhat Pilu Usai Dibuly Hingga Disebut Anak Durhaka, Iis Dahlia Beri Pesan Bijak

Instagram/@devdanendra

Beragam reaksi netizen sontak berdatangan. Meski ada yang mendukung, sayangnya banyak juga netizen justru balik merespons sinis komentar Iis Dahlia di atas. Lagi-lagi pedangdut 48 tahun tersebut menuai banyak cibiran dari warganet hingga ada yang memintanya untuk introspeksi diri.

@isdadahlia support you ibu cantik,” tutur akun @shopwi******. “@isdadahlia yaudah perbaiki sifatnya demi anak,” kata akun @putri******. “@isdadahlia hujatan gak perlu ditanggapin, tapi kritik saran gak ada salahnya diliatin. Sebagai introspeksi diri, apa emang diri ini salah,” sedang komentar akun @dawi*****.

Sementara itu curhatan pilu Devano rupanya juga menyita perhatian rekan artis lain. Ia adalah Rossa yang memberikan suntikan semangat seraya membeberkan kebaikan Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel