Denny Darko Terawang Jodoh Dul Jaelani, Disebut Bakal Nikahi Tissa Biani?

Foto: Denny Darko Terawang Jodoh Dul Jaelani, Disebut Bakal Nikahi Tissa Biani? Instagram



Dul Jaelani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Paranormal kondang Denny Darko lantas mencoba meramal jodoh Dul Jaelani di masa depan.

Kanal247.com - Dul Jaelani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Tissa Biani. Sempat diam-diam, Dul dan Tissa akhirnya mengaku menjalin hubungan asmara. Keduanya pun kini tidak segan membagikan momen mesra kebersamaan di laman akun Instagram masing-masing.

Lantas belum lama ini, Denny Darko mencoba meramal kisah cinta Dul Jaelani. Hal itu disampaikan Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "MAIA ALELDUL TV".

Dul lantas terlihat serius menyimak ucapan Denny saat meramalkan urusan asmaranya. Denny kemudian menyebut Dul mempunyai satu prinsip yang lebih kuat dibanding banyak orang.

"Dul ini memang punya satu prinsip yang kalau kita melihat ‘ah anak umur 20′ apalagi kita yang udah umur 40-an lihat begini kan 'emang apa sih?’ dan sebagainya," ungkap Denny Darko. "Tapi nanti sampai pada waktunya kita akan kagum bahwa bisa jadi sebenarnya prinsip dia lebih kuat dibanding kita semua."

Baca juga ...

Selain itu, Denny meramal alasan Dul jatuh hati kepada Tissa Biani. Denny menyebut Tissa mempunyai banyak kesamaan dengan putra bungsu Maia Estianty itu. Tak hanya itu saja, Tissa juga disebut rajin beribadah.

Denny kemudian menggunakan kartu tarot untuk meramal siapa jodoh Dul Jaelani kelak. Ternyata, kemungkinan besar adik kandung Al Ghazali ini diramal akan berjodoh dengan Tissa.

"Jadi kalau menurutku… namanya anak muda, ya, terus enggak ketemu lama, balik lagi ya balik lagi sama Tissa," kata Denny Darko. "Jadi kayak sebenarnya aku bilang ya kayaknya nikahnya memang sama Tissa."

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa ramalannya tentang jodoh jarang meleset. "Sampai nikah. Aku jarang salah loh," pungkas Denny Darko disambut senyum malu Dul Jaelani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel