Polisi Sebut Ada Indikasi Wajah Gisella Anastasia dalam Video Syur, Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi?

Foto: Polisi Sebut Ada Indikasi Wajah Gisella Anastasia dalam Video Syur, Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi? Instagram



Gisella Anastasia sempat menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur disebut mirip dengan dirinya beberapa waktu lalu. Polisi pun menyebut bahwa ada indikasi wajah Gisel dalam video syur tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar video syur yang disebut mirip dengan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Karena kasus tersebut, Gisel lantas dipanggil pihak kepolisian guna dimintai keterangan terkait video syur yang menyeret namanya itu.

Hingga kini, pihak kepolisian Polda Metro Jaya masih terus mengembangkan penyidikan dari kasus video syur mirip Gisel tersebut. Dari pemeriksaan tersangka penyebar video syur dan forensik sejauh ini, polisi menyebut ada indikasi bahwa pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel. Namun sampai saat ini, tim forensik masih terus memeriksa video syur tersebut.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (23/11) seperti dilansir dari MataMata. "Makanya kita sedang menunggu, mudah-mudahan secepatnya."

Selain itu, Yusri Yunus juga menerangkan bahwa Gisel kemungkinan akan kembali dipanggil terkait kemiripan pelaku wanita dalam video syur tersebut dengan dirinya. Selain Gisel, sosok lelaki dalam video syur itu juga akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga ...

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel), makanya kita kalau sudah tau forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tutur Yusri Yunus.

Meski demikian, Yusri Yunus masih belum bisa menyimpulkan apa-apa terkait kasus tersebut. Ia juga tidak bisa mendahului proses pengembangan kasus yang saat ini masih berjalan.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya," jelas Yusri Yunus. "Kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi."

Sementara itu, sudah sekitar sepekan proses analisa forensik berjalan. Namun, tim forensik disebut mengalami kesulitan dalam menganalisa video tersebut. Hal ini lantaran video yang beredar itu direkam dengan menggunakan ponsel yang berbeda.

Sementara itu, Gisel tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut saat memenuhi panggilan polisi terkait video syur tersebut. Gisel hanya mengaku merasa terganggu dan meminta doa yang terbaik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel