Tak Menyesal, Gading Marten Akui Pernikahannya Menyenangkan Hingga Singgung Lepas Status Duda

Foto: Tak Menyesal, Gading Marten Akui Pernikahannya Menyenangkan Hingga Singgung Lepas Status Duda instagram



Gading Marten menyinggung mengenai pernikahannya dengan Gisella Anastasia yang telah kandas hingga mengungkapkan mengenai kemungkinan melepas status duda.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan meski pasangan selebriti tersebut telah memutuskan untuk berpisah tetap kerap menyita perhatian.

Gading Marten dan Gisella Anastasia yang sudah cukup lama mengakhiri pernikahan mereka pun tetap sering dibicarakan. Apalagi Gading dan Gisella memang masih berhubungan sangat baik bahkan kerap bertemu demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisella bahkan tak jarang diminta untuk rujuk.

Gading pun baru-baru ini menjadi tamu di konten "Nebeng Boy" di kanal YouTube Boy William. Gading mengisyaratkan jika ia tidak menyesali pernikahannya dengan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

"Menikah itu omong kosong, ya?" tanya Boy menggunakan bahasa Inggris pada konten yang dirilis baru-baru ini. "Tidak, tidak. Pernikahanku menyenangkan sampai ada saatnya," jawab Gading menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris seraya tertawa.

Baca juga ...

Gading juga menyinggung mengenai kemungkinan melepas status duda di kemudian hari. Putra Roy Marten itu mengaku masih sulit menjawab kemungkinan tersebut. Pasalnya, keluarga calon pasangannya belum tentu akan menerima kondisinya sebagai duda anak satu.

"Apakah kamu akan menikah lagi?" tanya Boy lagi. "Sekarang, detik ini ditanya gue benaran nggak bisa jawab loh Boy. Nggak tahulah, kita akan lihat nantilah. Ke depan kita nggak akan tahu," ucap Gading bijak.

"Apalagi sekarang gue bujangan sih bujangan, duda tapi kan punya anak juga. Kan nggak gampang dekat sama orang kalau, katakan dia suka sama kita, kan orang tuanya belum tentu," tambahnya.

Jika memang akan menikah lagi, Gading mengaku harus memastikan kebahagiaannya akan bertambah bukan merasa terbebani. Gading juga mengaku akan mengenalkan calon istrinya kepada Gempita jika memang sudah yakin akan mempersunting wanita tersunting.

"Iya dong (dikenalin ke Gempita). Kalau gue merasa cocok banget dan memang orang ini worth it untuk diperjuangin. Sekarang gue sudah bahagia banget nih, gue dengan Gempi aja sudah oke gitu. Nah, ada orang baru yang masuk dia harus menambah kebahagiaan dong bukan jadi beban," terang Gading.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel