Dulu Jadi Idola Masa Kecil, Begini Bahagianya BTS Dapat Cinta dan Dukungan dari John Cena

Foto:  Dulu Jadi Idola Masa Kecil, Begini Bahagianya BTS Dapat Cinta dan Dukungan dari John Cena Instagram



BTS pun memberikan sepata dua kata yang kepada pegulat profesional John Cena yang merupakan idola masa kecil mereka yang kini justru balik mengidolakan RM dkk.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS boleh dikatakan sebagai boyband Kpop tersukses saat ini. Tak hanya penggemar saja, banyak pesohor dunia yang juga ikut jatuh cinta dengan pesona boyband besutan Big Hit Entertainment ini salah satunya adalah John Cena.

BTS pun memberikan sepata dua kata yang kepada pegulat profesional John Cena. Pada tanggal 23 November, Esquire merilis video seru yang menampilkan salah satu grup favorit pegulat. Dalam video tersebut, Jin dkk menjelaskan pengalaman masa lalu yang lucu, disajikan di GRAMMY, dan menyanggah opini publik yang populer tentang diri mereka sendiri.

Baca juga ...

BTS juga diperlihatkan klip John Cena di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang memuji mereka akan pesan yang bisa mempengaruhi orang lain. Reaksi awal BTS adalah menyanyikan lagu tema populernya, "The Time Is Now". Namun letika berbicara tentang pujian dari John Cena yang tinggi untuk mereka, J-Hope menyamakannya dengan cinta sejati.

Rap Monster pun mengirimi John Cena pesan cinta dan dukungan yang tulus, mengenang cara mereka dulu menjadi penggemarnya, namun sekarang menerima kekagumannya. "Dia adalah idola kami, sungguh, ketika kami masih muda. Sekarang dia menjadi penggemar kami, jadi itu sangat bagus. Kami mencintaimu sebanyak kau mendukung kami. Kami juga mendukungmu," kata sang leader.

BTS kemudian mengakhiri pesan dengan berterima kasih kepada John Cena, dengan RM meminta agar mereka bertemu secara langsung suatu hari nanti. Sedangkan BTS sendiri baru saja comeback dengan merilis album barunya bertajuk "BE" dengan lagu "Life Goes On" dipilih sebagai single andalan pada 20 November kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel