Suami Vanessa Angel Tulis Pesan Haru, Harap Menteri Hukum dan HAM Beri Keringanan Sang Istri

Foto: Suami Vanessa Angel Tulis Pesan Haru, Harap Menteri Hukum dan HAM Beri Keringanan Sang Istri instagram



Suami Vanessa Angel membagikan momen sang putra kala meminum susu dalam botol melalui akun Instagram sang istri seraya menuliskan 'janji' agar mendapatkan keringanan hukuman terkait dengan kasus kepemilikan narkoba.

Kanal247.com - Vanessa Angel diketahui baru-baru ini menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menjalankan hukumannya atas kepemilikan narkoba. Vanessa sendiri mengakui bahwa ia menggunakan obat jenis Xanax tersebut karena tidur dan mendapatkan resep dokter dari rumah sakit. Namun, dosis yang dimilikinya disebut berbeda dengan resep.

Vanessa akhirnya divonis 3 bulan penjara dan harus menjalankan sisa hukumannya di penjara selama 1,5 bulan. Vanessa sendiri telah menjadi tahanan rumah sejak April lalu. Masa penahanan di kota diketahui 5 kali tahanan di rutan.

Akun Instagram Vanessa, @vanessaangelofficial sendiri diketahui tetap aktif lantaran dikelola sang suami yakni Bibi Ardiansyah. Bibi pun rajin membagikan momen manis putra mereka melalui akun Instagram sang istri.

Bibi tampak kembali membagikan momen sang putra yang tampak menikmati susu dalam botol. Sebelumnya, Bibi sempat mengungkapkan bahwa putranya kesulitan minum susu dalam botol mengingat awalnya full ASI.

Baca juga ...

Bibi pun menuliskan caption haru untuk video putranya tersebut. Bibi mengharapkan Vanessa terus kuat lantaran ia dan sang putra juga akan melakukan hal sama. Bibi menyebutkan jika banyak orang menyayangi dan merindukan Vanessa.

"Gala janji gala akan jadi lebih kuat demi mami mami juga harus kuat mi, jgn putus harapan disini mi Semangat terus mi, gala & papi akan ganti waktu mami disana dengan waktu yg lebih berarti. Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu mami sayang mami, mertua mami lebih sayang lagi, sahabat mami dibali sayang semua sama mami, temen2 artis mami pd nyariin mami katanya rindu mami, netijen pun kangen video lucu mami di insta story.. mami kamu dirindukan mi," ucap Bibi pada video yang dibagikan.

Bibi juga menandai salah satu akun milik Menteri Hukum dan HAM agar memberikan keringanan hukuman untuk istrinya. Bibi mengharapkan agar Yasonna Hamonangan Laoly membaca ceritanya.

"Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," harap suami Vanessa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel