Denny Darko Terawang Duo Ratu Bakalan Comeback, Maia Estianty Singgung Nama Mulan Kwok

Foto: Denny Darko Terawang Duo Ratu Bakalan Comeback, Maia Estianty Singgung Nama Mulan Kwok Instagram



Maia Estianty belum lama ini terlihat berbincang-bincang dengan paranormal kondang Denny Darko. Dalam kesempatan itu, Denny mengungkapkan prediksinya bahwa Duo Ratu akan comeback.

Kanal247.com - Maia Estianty merupakan salah satu figur publik yang memiliki banyak bakat di dunia musik Tanah Air. Bahkan, Maia merupakan salah satu musisi yang begitu disegani karena karya-karya yang telah diciptakannya.

Ibu tiga anak ini juga pernah membuat grup Duo Maia dan Duo Ratu. Namun sayang, grup tersebut tampak sudah tidak aktif lagi menghibur di dunia hiburan. Maia pun kini lebih aktif menjadi juri salah satu ajang berbakat "Indonesian Idol".

Di sisi lain, paranormal kondang Denny Darko lantas memberikan penerawangan yang cukup menarik tentang karier Maia di industri musik Tanah Air. Menurut Denny, ibu kandung Dul Jaelani ini bakal comeback bersama Duo Ratu dalam beberapa tahun mendatang.

"Ini kalau prediksiku. Masih sama kayak kemarin," ungkap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (23/11) kemarin. "Duo Ratu akan kembali."

Baca juga ...

Setelah mendengar prediksi itu, Maia kemudian menanyakan secara detail formasi Duo Ratu yang dimaksud Denny. Seperti diketahui, Maia sempat berduet dengan beberapa penyanyi seperti Pinkan Mambo, Mulan Jameela hingga Meychan. "Sama Pinkan? Meychan?" tanya Maia pada Denny.

Mendapati pertanyaan Maia tersebut, Denny hanya menggelengkan kepalanya tanpa berkata apapun. Artinya, bukan dua nama tersebut yang dimaksud oleh Maia.

Petunjuk yang diberikan Denny itu berarti menunjukkan apabila hanya ada satu nama yang tersisa, yakni Mulan Jameela. Maia kemudian menanyakan hal tersebut secara langsung tanpa basa-basi ke Denny Darko.

"Waduh! Sama Mulan Kwok (nama panggung Mulan sebelumnya) dong. Beneran nih?" tanya Maia penasaran.

Namun sayang, Denny memilih untuk tidak menyebutkan terlebih dahulu siapa sosok yang akan menemani Maia dalam comeback-nya nanti. "Kita tunggu nanti tanggal mainnya," pungkas Denny Darko.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel