Dimas Ahmad Takut, Nagita Slavina Malah Terus Jail

Foto: Dimas Ahmad Takut, Nagita Slavina Malah Terus Jail instagram



Dimas Ahmad takut lantaran diminta melakukan ini untuk meniru Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru santai menjaili 'kembaran' sang suami tersebut seperti yang terlihat di vlog Rans Entertainment.

Kanal247.com - Tukang bakso kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik saat ini. Apalagi kini Dimas di bawah naungan Rans Entertainment dan kerap berlalu lalang di acara televisi atau vlog selebriti.

Dimas sendiri diketahui tinggal di kediaman Raffi selama berada di Jakarta. Raffi dan Nagita Slavina pun tampak menganggap Dimas bak adik mereka sendiri.

Baru-baru ini, Nagita pun menjaili Dimas yang enggan memotong rambutnya. Nagita mengaku tidak tahu bahwa sebenarnya Dimas enggan memotong rambut lantaran ia sempat harus botak selama SMA. Dimas bahkan sampai meminta tidak potong rambut ketika Raffi memutuskan melakukannya.

"Jadi si Dimas itu takut banget mau potong rambut. Kemarin begitu dengar Raffi mau potong rambut, dia langsung 'aku nggak mau potong rambut, aku mau panjangin rambut'," cerita Nagita seperti yang dilansir dari vlog baru di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (23/11).

"Katanya dia dari SMA rambutnya botak, jadi mau panjangin rambut. Tapi kemarin kita potong rambutnya," cerita Nagita seraya tertawa.

Baca juga ...

Kocaknya, Nagita justru menjaili Dimas dengan meminta adik angkat suaminya itu potong rambut. Dimas pun sampai merayu Nagita agar tidak potong rambut hingga merajuk seperti adik kepada kakaknya sendiri.

"Habis ini kamu potong rambut, ya. Sudah datang Kak Budi (langganan potong rambut Raffi)," kata ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu. "Nggak mau mbak, mau dipanjangin," jawab Dimas.

Dimas bahkan sampai meminta bantuan Raffi agar tidak potong rambut. Dimas juga terlihat manja di depan Nagita agar tidak potong rambut.

"Kata Aa disuruh potong. Kalau Aa potong, lo harus potong," ucap Nagita. "Nggak ya, A?" ujar Dimas meminta bantuan Raffi.

"Mbak," rayu Dimas. "Lo potong, kata Aa kalau Aa potong rambut lo potong rambut," ucap Nagita masih menjaili Dimas.

Meski begitu, pada vlog tersebut Dimas tidak potong rambut seperti harapannya. Raffi sendiri hanya merapikan rambutnya saja agar lebih rapi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel