Beredar Video Nikita Mirzani Singgung Soal Neraka: Bisa Ketemu Banyak Artis-artis

Foto: Beredar Video Nikita Mirzani Singgung Soal Neraka: Bisa Ketemu Banyak Artis-artis Instagram



Nikita Mirzani memang dikenal sebagai figur publik yang memiliki statement kontroversional. Nikita bahkan diketahui menyinggung soal surga dan neraka dalam video ini.

Kanal247.com - Nama Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan banyak publik. Seperti diketahui, Nikita sempat terlibat dalam konflik antara ia, Habib Rizieq dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Tidak sedikit yang mendukung Nikita, namun ada juga netizen menghujat karena aksinya tersebut.

Namun di tengah-tengah konflik yang memanas ini, muncul sebuah video QnA dari Nikita yang menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, wanita berusia 34 tahun ini menunjukkan kemampuannya dalam membaca Surah Yasin. Dengan fasih Nikita melantunkan Surah Yasin tersebut.

Setelah itu, Nikita membahas soal surga dan neraka. Saat membahas hal tersebut, Nikita langsung melontarkan statement-statment yang kontroversial.

Tanpa ragu, Nikita mengaku tidak masalah apabila ia nantinya akan masuk neraka. Nikita pun mengungkapkan bahwa ia akan bertemu dengan banyak temannya di dalam neraka. Akan tetapi masih belum diketahui secara pasti, apakah video tersebut dibuat oleh Nikita dalam beberapa waktu terakhir ini atau sudah lama.

Baca juga ...

"Gue kan udah bilang, gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa," ungkap Nikita dalam video yang diunggah pada Minggu (22/11). "Happy ketemu temen-temen gue banyak. Sapa tau nanti gue bisa bikin acara di situ."

Tak hanya itu, Nikita juga menyinggung bintang terkenal dunia seperti Michael Jackson dalam pernyataannya. "(Di neraka) Ketemu Michael Jackson, Amy Winehouse, gue mending masuk neraka aja. Di situ banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, males banget," pungkas Nikita Mirzani.

Menanggapi video tersebut, warganet langsung memberikan tanggapannya di kolom komentar. Mereka pun tampak heran dengan pernyataan yang dibuat oleh Nikita. Tidak sedikit yang mendoakan agar Nikita mendapat hidayah dari Tuhan.

"Semoga Allah lembutkan hatinya untuk menerima hidayah, aamiin allahumma aamiin," komentar salah satu netter. "Wajah tertawa...tetapi batin nya meronta...mata ga bisa berbohong semoga dia mau menerima hidayahnya Allah...aamiin," tambah netter lain. "Semoga Allah turunkan hidayah kepada artis ini dan segera bertaubat," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel