Calon Buah Hati Belum Lahir, Irwansyah Akui Sudah Sering Rindu Hingga Lakukan Ini Tiap Bangun Tidur

Foto: Calon Buah Hati Belum Lahir, Irwansyah Akui Sudah Sering Rindu Hingga Lakukan Ini Tiap Bangun Tidur instagram



Irwansyah mengungkapkan bahwa ia sudah sangat merindukan calon buah hatinya meski baru di dalam kandungan Zaskia Sungkar hingga selalu melakukan ini setiap bangun tidur.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi sorotan publik lantaran mengumumkan jika program bayi tabung yang mereka jalani berhasil. Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh publik dan rekan-rekan selebriti mengingat Irwansyah dan Zaskia hampir 10 tahun menikah namun belum diberikan momongan.

Zaskia saat ini sudah memasuki trisemester kedua atas kehamilannya. Zaskia pun mengungkapkan bahwa ia kini tengah memasuki usia kehamilan ke-5 bulan kala berkunjung di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Irwansyah dan Zaskia pun terlihat senang lantaran bermain dengan putra sahabat mereka lainnya, Baim Wong serta Paula Verhoeven. Irwansyah pun terlihat berhasil menjaga Kiano Tiger Wong tanpa membuatnya menangis.

Irwansyah pun bercerita bahwa ia sampai membangun kantor di bawah rumah. Pasalnya, ia merasa akan kerap merindukan buah hatinya. Bahkan, aktor tampan itu mengaku sudah sering merasa rindu buah hatinya yang masih dalam kandungan sang istri.

Baca juga ...

"Gue tuh sudah bangun kantor buat vlog di bawah rumah, jadi gue takut kaya gini-gini kaya pasti kangen mulu kan," cerita Irwansyah seperti yang dilansir dari vlog baru di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (23/11).

"Gue masih di dalam (perut) aja kalau bangun tidur, gue pasti nyariin (Zaskia) dulu. Gue nyariin," tambah Irwansyah.

Zaskia juga menyebutkan jika Irwansyah selalu mengajak calon buah hatinya mengobrol setiap hari. Meski Irwansyah suka mengobrol dengan bahasa yang aneh.

"Dia pagi-pagi, bangun tidur ngajak ngomong. Walau ngajak ngomongnya nggak jelas, 'kimplang kamplang cung'. Irwan kaya gitu ngajak anaknya ngomong, gimana coba artinya," beber Zaskia.

"Tapi gue nyariin benaran gitu, apalagi sudah ada (lahir) anaknya kan," aku Irwansyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel