Ditangkap Bersama Millendaru Terkait Kasus Narkoba, Polisi Bongkar Status dan Sosok Inisial JR

Foto: Ditangkap Bersama Millendaru Terkait Kasus Narkoba, Polisi Bongkar Status dan Sosok Inisial JR Instagram



Millendaru diketahui ditangkap polisi terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Saat penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan sosok JR yang berada di tempat yang sama dengan Millen.

Kanal247.com - Belum lama ini, media dikejutkan dengan kabar penangkapan selebgram sekaligus model Millendaru. Diketahui, Millen ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Millen berhasil diamankan polisi pada Sabtu (21/11) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pukul 00.05 WIB dini hari. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram. Selain itu, hasil urine Millen juga menyatakan bahwa keponakan Ashanty tersebut positif menggunakan barang haram.

"Betul, selebgram MMP alias MC," ungkap AKBP Ahrie Sonta selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok saat dikonfirmasi pada Minggu (22/11). "Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu."

"Hasil tes urine sudah positif amphetamin dan metaphetamin," ucap Ahrie saat dikonfirmasi pada Senin (23/11).

Selain menangkap Millen, polisi juga berhasil mengamankan sosok bernama JR. Sosok JR diketahui berada di lokasi yang sama saat keduanya digerebek oleh pihak kepolisian.

Baca juga ...

"Millen udah ditetapkan jadi tersangka karena kan udah positif dan barang bukti ada pada dia," tutur Ahrie Sonta seperti dilansir dari Kapanlagi.

Setelah diperiksa, ternyata JR diketahui negatif menggunakan barang haram sehingga ditetapkan sebagai saksi. Sementara itu, Ahrie menuturkan bahwa sosok JR ini merupakan teman dari Millen.

"(JR) Negatif, masih kita tetapkan sebagai saksi," pungkas Ahrie. "Saya nggak tahu, hubungannya teman sih katanya."

Sementara itu, Millen sempat meminta maaf kepada orang-orang terdekat karena kasus narkoba yang menimpanya. Millen kemudian menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian. Ia juga sempat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan barang-barang haram.

"Assalamualaikum wr wb. Teman-teman media saya minta maaf atas perbuatan saya. Mama, kakak adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman,” jelas Millen. "Saya salah banget sudah memakai barang tersebut. Buat semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel