Hui PENTAGON Akui Sempat Tertekan Sebelum Rilis Album ‘WE:TH’

Foto: Hui PENTAGON Akui Sempat Tertekan Sebelum Rilis Album ‘WE:TH’ soompi



Empat tahun setelah debut mereka, PENTAGON baru mencetak kemenangan acara musik pertamanya dengan 'Daisy' yang dirilis bersama album 'WE: TH' Oktober lalu. Sebelumnya, Hui sempat merasakan tekanan.

Kanal247.com - Leader PENTAGON, yakni Hui bekerja sama dengan majalah Arena Homme menjelang pendaftaran militernya untuk pemotretan solo pertamanya. Konsep pemotretan adalah "malam panjang sendirian" dan menampilkan Hui berjalan-jalan pada malam musim dingin.

Empat tahun setelah debut mereka, PENTAGON baru mencetak kemenangan acara musik pertamanya dengan "Daisy" yang dirilis bersama album "WE: TH” Oktober lalu. Hui mengatakan bahwa ia mengalami banyak tekanan sebelum itu. “Aku merasakan banyak tekanan karena itu adalah album terakhir kami sebelum wamil. Anggota saya juga selalu mengatakan bahwa akan sangat bagus jika kami bisa memenangkan tempat pertama sebelum saya pergi ke militer. Itu adalah lagu yang saya buat setelah berpikir panjang, jadi saya berterima kasih atas hasilnya,” ujarnya.

Baca juga ...

Tentang apa yang membuatnya bertahan selama bertahun-tahun, Hui berbagi kisahnya yang dulu menjadi atlet lari. “Saya menjadi trainee ketika saya berusia 16 (di usia Korea) jadi saya benar-benar putus asa setelah saya akhirnya debut pada usia 24. Ketika saya masih muda, saya adalah pelari jarak jauh , yang mengharuskan Anda terus berlari. Tetapi orang lain akan mengatakan itu mengesankan, bahkan ketika saya hanya berlari tanpa berhenti.,” tuturnya.

“Saya pikir itu menjadi kebiasaan saya untuk tidak menyerah,” lanjut Hui. “Jika saya jatuh, saya bangkit dan menyelesaikannya apa pun yang terjadi. Saya hampir memenuhi daftar keinginan saya untuk usia dua puluhan. Saya bekerja keras dalam promosi saya dengan PENTAGON, menulis banyak lagu, menjadi anggota tetap di variety show, dan bahkan melakukan musikal.”

Diketahui, Hui akan mendaftar militer pada 3 Desember dan akan menjadi anggota kedua PENTAGON yang bergabung dengan militer. "Karena saya pergi setelah mencoba semua yang saya inginkan, saya merasa lega. Baru-baru ini, saya telah berbicara banyak dengan anggota saya dan saya telah meletakkan segalanya, membagi peran. Saya kira Anda bisa menyebutnya membalikkan peran saya. Mereka akan dapat mengisi tempat saya dengan mudah dan mereka akan melakukannya dengan baik,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel