Mbak You Ramal Artis Wanita Kebal Hukum Bakal Dipenjara di Tahun 2021 Karena Masalah Sepele, Siapa?

Foto: Mbak You Ramal Artis Wanita Kebal Hukum Bakal Dipenjara di Tahun 2021 Karena Masalah Sepele, Siapa? Instagram



Terawang soal kehidupan sederet artis, Mbak You sebut ada artis wanita yang kerap dibilang 'kebal hukum' bakal dibui pada tahun 2021 mendatang lantaran masalah sepele.

Kanal247.com - Baru-baru ini, peramal Mbak You menggelar sebuah konferensi pers. Ia mengungkapkan seluruh ramalannya dalam konferensi pers tersebut.

Salah satu ramalan yang Mbak You ungkapkan adalah tentang seorang artis wanita yang tak lama lagi akan masuk bui. Artis wanita tersebut disebut kebal terhadap hukum.

"Ada artis seorang wanita yang kalian tahu banget. Saya yakin juga media (mengetahui), ada artis yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel," ujar Mbak You.

Mbak You mengatakan jika masuknya sang artis wanita ke dalam penjara lantaran terlalu menyepelekan. Mbak You pun menambahkan jika sang artis akan masuk penjara dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Jadi kasusnya dianggap sepele, dia menganggap bisa terus di atas angin dan merasa semua tidak tersentuh. Tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau akan masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel agak berapa lama. Akan terbongkar siapa di balik itu semua," tandas Mbak You.

Baca juga ...

Ramalan Mbak You tersebut rupanya disambut heboh oleh banyak netter. Namun mengejutkannya, banyak pihak langsung nenyeret nama Nikita Mirzani yang diprediksi sebagai artis wanita yang dimaksud oleh Mbak You.

"Nikmir kali ya," komentar akun @ad******02. "Nikita Mirzani pasti," sambung pemilik akun @fa*******fz.

"Nyai? Tp dia kan udh prnah d penjara, siapakah dia?" timpal akun @maur******. "Kayaknya Nikitabokin dah... Soalnya gue pernah baca di Web apa gitu lupa membahas katanya Nikitabokin susah masuk bui karna ada something yg mana gak ada orang awam yg tahu," imbuh akun @ab******ds.

Sementara itu, beberapa netter lain justru ramai memberikan peringatannya pada Mbak You. Rupanya mereka meminta Mbak You berhati-hati karena ramalannya tersebut.

"Hati2 bu peramal nanti dimaki2 dan dicari aibnya," komentar akun @ry*******el. "Bentar lagi pasti ada yang nyablak ... kita tunggu sajaaaa video berikutnya," timpal akun @ta*******ha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel