SM Entertainment Konfirmasi XIumin EXO Segera Keluar Wamil, Fans Girang

Foto: SM Entertainment Konfirmasi XIumin EXO Segera Keluar Wamil, Fans Girang Soompi



EXO-L pantas bahagia karena SM Entertainment baru saja memastikan bahwa salah satu member EXO yakni Xiumin segera dibebaskan dari tugas militer Desember nanti.

Kanal247.com - Wajib militer alias wamil merupakan sebuah kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan sebagai bentuk bela negara. Bahkan kalangan artis juga tak bisa terlepas dari kewajiban ini. Masa wamil yang cukup lama membuat para penggemar merindukan idolanya selama bertugas. Momen perpisahan saat para idol resmi menjalani wamil juga menjadi kenangan haru tersendiri.

Sebaliknya kepastian para idol segera bebas dari tugas wamil menjadi kabar yang begitu dinantikan oleh para penggemar. Baru-baru ini fandom EXO yakni EXO-L patut bahagia karena idola mereka dilaporkan akan segera keluar dari wamil. Dia adalah Xiumin yang telah menjalani wamil sejak 7 Mei 2019 lalu.

Kabar kepastikan Xiumin keluar dari wamil ini dilaporkan langsung oleh SM Entertainment. Idol ganteng itu akan diberhentikan dari militer sesuai dengan peraturan COVID-19. Pada Senin (23/11), SM Entertainment menyatakan bahwa Xiumin sedang menjalani cuti terakhir dan tidak akan kembali ke barak militer sesuai dengan instruksi pencegahan COVID-19.

Baca juga ...

"Xiumin saat ini sedang dalam cuti terakhir dan akan dibebastugaskan pada 6 Desember tanpa kembali ke pangkalan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," jelas SM Entertainment. :Tidak akan ada acara pembuangan terpisah."

Xiumin bergabung dengan tentara tahun lalu pada 7 Mei 2019 lalu. Selama dinas, ia berpartisipasi dalam "Return: The Promise of the Day," sebuah musikal yang diputar di militer. Sebagai anggota tertua EXO, Xiumin akan menjadi anggota pertama yang menyelesaikan tugas militernya. Sejauh ini masih ada beberapa member EXO lainnya yang menjalani tugas militer.

Seperti diketahui rekan anggotanya yakni D.O. Wamil Juli lalu dan dijadwalkan keluar pada Januari 2021 mendatang. Sedangkan Suho dan Chen wamil masing-masing pada Mei dan Oktober.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel