Denny Cagur Kini Lebarkan Sayap Masuk ke Dunia Politik, Sontak Dapat Dukungan?

Foto: Denny Cagur Kini Lebarkan Sayap Masuk ke Dunia Politik, Sontak Dapat Dukungan? Instagram



Denny Cagur tentu sudah sukses menjadi selebriti Tanah Air. Namun, Denny mencoba untuk melebarkan sayapnya untuk masuk ke dunia politik dan bergabung dalam sebuah partai.

Kanal247.com - Denny Cagur merupakan salah satu selebriti kenamaan Tanah Air. Mengawali debutnya, Denny sempat tergabung dalam grup lawak Cagur bersama kedua rekannya, Wendi Cagur dan Narji Cagur.

Kesuksesan Denny semakin berkembang setelah ia melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara. Apalagi, Denny juga mendapat julukan sebagai Raja Gombal.

Sukses di dunia hiburan ternyata belum membuat Denny merasa puas. Pasalnya, Denny diketahui mencoba melebarkan sayapnya untuk terjun ke dunia politik. Denny pun mencoba kehidupan barunya di politik dengan bergabung ke salah satu parpol (partai politik).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Denny lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Denny juga mengunggah beberapa foto saat ia sedang berkumpul dengan para kader dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pelawak berusia 43 tahun ini kemudian mengatakan bahwa ia sudah tertarik di dunia politik sejak lima tahun silam. Namun, ia akhirnya resmi bergabung dengan PAN.

Baca juga ...

"Saya adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru, apapun itu, termasuk dunia politik," tulis Denny pada hari ini, Senin (23/11). "Ketertarikan saya terhadap politik sudah ada sejak 5 Tahun lalu."

Bersama dengan Eko Patrio dan beberapa artis lain, Denny mengaku bahwa ia mendapat pengalaman baru saat masuk ke dunia politik. Selain mendapat pengalaman, ia juga dapat teman sekaligus keluarga baru.

"Bismillah.. Kemarin adalah hari pertama saya bergabung dengan @amanatnasional , seperti memiliki keluarga baru, semuanya sangat bersahabat & menyenangkan, terlebih bisa bergabung di @dpwpandki dibawah kepemimpinan @ekopatriosuper yg dengan pengalamannya langsung membakar semangat kita semua yang tergabung di BPH untuk tumbuh bersama," ucap Denny.

Lebih lanjut, Denny berharap dengan bergabungnya ia di partai politik bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. "Semoga disini saya bisa banyak belajar untuk terus bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang," pungkas Denny Cagur.

Melihat unggahan tersebut, warganet sontak memberikan dukungan untuk Denny. Mereka pun mendoakan agar tujuan Denny menjadi amanah yang baik.

"Semoga bisa berkarya di dunia POLITIK dan tentunya AMANAH sesuai dg yang di harapkan dan cita cita Kan," papar salah satu netter. "Wih mantap nih kang deny. Terjun politik..." ucap netter lain. "Alhamdulillah seneng dengernya#sehat terus y abangqu,..berkah, panjang umur dlm lindungan Allah SWT Amin yra.." tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel