Tak Tega, Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Usai Tepati Janji Ini

Foto: Tak Tega, Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Usai Tepati Janji Ini instagram



Nora Alexandra mengaku tak tega dengan pelaku ancaman pembunuhan terhadapnya hingga membuka pintu maaf usai memenuhi satu syarat yang diberikannya, istri Jerinx sontak banjir pujian.

Kanal247.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID kembali memberikan kabar terbaru terkait masalah ancaman pembunuhan yang dilayangkan seorang netizen terhadapnya. Usai minta maaf, pelaku rupanya menepati janji dengan memenuhi satu syarat mulia yang diajukan oleh Nora.

Hal ini dibagikan langsung oleh Nora di laman Instagram miliknya. Nora mengaku melihat ketulusan dari permintaan maaf yang dilayangkan oleh pelaku tersebut.

Jujur saya orang yg sangat gampang memaafkan,” ungkap Nora Alexandra di awal tulisannya. “Saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut / akun @binsar_robin @binsar__67 yg kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar2 meminta maaf tulus, saya bilang ‘saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan’,” paparnya seraya mengunggah video oknum tersebut berbagi makanan.

Rupanya satu syarat yang diberikan oleh Nora tak lain adalah berbagi makanan kepada mereka yang membutuhkan. Terang saja sang pelaku lantas dibukakan pintu maaf oleh Nora setelah menepati janjinya itu.

Baca juga ...

Nora mengaku sadar bahwa sikapnya memaafkan sang pelaku kemungkinan memancing tanggapan pro dan kontra. Namun permohonan maaf sang pelaku membuat perasaan tak tega istri Jerinx terketuk.

Tak Tega, Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Usai Tepati Janji Ini

Instagram/@ncdpapl

Ya mungkin bagi sebagian orang akan pro kontra, tapi gimana ya, saya gak tegaan apalagi dia masih kuliah, dan dia juga menepati janji berbagi pangan,” jelasnya. “Saya bukan lemah, tetapi saya gak tega jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin, menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor. Bukan, Nora bukan perempuan yg tegaan jika org tsb sudah minta maaf.

Namun berbeda dari pemikiran Nora, reaksi positif justru banyak berdatangan. Sebagian besar dari mereka mendukung keputusan istri Jerinx SID ini untuk memaafkan sang pelaku. Tak hanya itu, pujian juga banjir berdatangan mengalir deras atas sikap lemah lembut Nora yang memilih mengajak untuk berbuat kebaikan dengan berbagi pangan.

Bener2 salut sama kak nora,” ucap akun @hikari******. “Kaka memaafkan dia, dan tanpa kakak sadari, kakak telah merubah dia menjadi lebih baik lagi,” sebut akun @argra****** menambahkan meoji hati. “Salut buat kerendahan hati kak @ncdpapl,” puji akun @nanda******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel