Pemain ‘True Beauty’ Tampilkan Chemistry Kuat di Hari Perdana Syuting

Foto: Pemain ‘True Beauty’ Tampilkan Chemistry Kuat di Hari Perdana Syuting



Masing-masing aktor ‘True Beauty’ duduk untuk wawancara singkat, menjelaskan pemikiran mereka tentang berada di lokasi syuting untuk pertama kalinya. Meski begitu, para artis ini memiliki chemistry yang kuat.

Kanal247.com - Pada 22 November, drama tnN mendatang "True Beauty" merilis kumpulan pertama momen di balik layar dari hari pertama pembuatan film mereka. Video dimulai dengan kolase video pendek yang memperkenalkan semua karakter termasuk Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Han Seo Jun (Hwang In Yeop), dan banyak lagi. Ini mempratinjau bahwa serial ini akan menjadi kisah yang mengharukan untuk dinikmati pemirsa selama musim dingin.

Baca juga ...

Masing-masing aktor duduk untuk wawancara singkat, menjelaskan pemikiran mereka tentang berada di lokasi syuting untuk pertama kalinya dengan satu sama lain. Moon Ga Young adalah yang pertama berkomentar, dan dia berkata, “Semuanya berjalan lebih baik dari yang saya harapkan. Hari ini membuatku lebih bersemangat untuk hari-hari mendatang. " Komentar berikutnya adalah Cha Eun Woo, yang berkata, “Saya gugup tapi juga merasa nyaman pada saat yang sama. Saya telah menjalankan banyak hal dalam pikiran saya sehingga ketika itu akhirnya terjadi, rasanya seperti semuanya jatuh pada tempatnya."

Hwang In Yeop berkata, "Aku sangat bersenang-senang saat syuting dan menantikan segalanya di depan kita." Park Yoo Na, yang akan memainkan peran Kang Su Jin, menyatakan, “Aku khawatir tentang bagaimana keadaan akan berjalan karena ini pertama kalinya kami di lokasi syuting bersama. Tapi saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik tanpa merasa terlalu gugup, jadi saya bangga pada diri saya sendiri."

Para anggota dengan suara bulat setuju bahwa chemistry mereka sangat bagus. Moon Ga Young berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama. Tapi kami rukun sehingga kami bahkan mencoba memasukkan beberapa ad-lib. ” Baik Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop menambahkan bahwa para pemeran memiliki chemistry yang baik, dengan Cha Eun Woo menyatakan, “Kami mengambil banyak waktu untuk berlatih dialog kami bersama sebelumnya, jadi itu datang bersama-sama dengan sangat baik ketika saatnya tiba untuk benar-benar syuting.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel