Heboh Millendaru Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Hotman Paris Langsung Beri Tanggapan Begini

Foto: Heboh Millendaru Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Hotman Paris Langsung Beri Tanggapan Begini Instagram



Kabar tertangkapnya Millendaru terkait kasus narkoba sontak membuat kaget banyak publik. Salah satu yang kaget dengan kabar penangkapan itu adalah pengacara kondang Hotman Paris.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus selebgram Millendaru. Keponakan Ashanty tersebut diketahui berhasil ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabarnya, Millen ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu. Millen juga sudah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan positif menggunakan barang haram.

"Betul, selebgram MMP alias MC. Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu," ungkap AKBP Ahrie Sonta selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok saat dikonfirmasi pada Minggu (22/11). "Hasil tes urine sudah positif amphetamin dan metaphetamin."

Sontak kabar penangkapan tersebut beredar luas di media sosial. Salah satu figur publik yang ikut menanggapi kabar penangkapan Millen tersebut adalah Hotman Paris Hutapea.

Baca juga ...

Lewat unggahan di laman akun Instagram, pengacara kondang berusia 61 tahun ini terlihat membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah klub bersama Millen. Hotman kemudian menanyakan apakah pemberitaan tersebut merupakan kasus baru yang dialami Millen. Ia juga berharap agar kasus yang menimpa Millen tersebut terselesaikan dengan baik.

"Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini ttg milen???Kasus baru??" tulis Hotman pada hari ini, Senin (23/11). "Semoga temanku ini bisa atasin."

Para warganet pun memberikan tanggapan mereka di kolom komentar unggahan Hotman. Tidak sedikit yang merasa kaget karena mengetahui Millen juga menggunakan barang-barang haram tersebut.

"Jd bingung Knp sih pada harus makan begituan! Mending jajan Nasi goreng murah meriah dan bisa bikin kenyang," komentar salah satu netter. "Ga nyangka korban narkoba jg," ucap netter lain. "Kesenangan didunia tak akan langgeng.." tambah netter lain. "Mungkin utk mghilangkan stress, kita gak pernah tahu masalah dan tekanan seperti apa yg milen alami. Tp penggunaan narkoba jg gk bs dibenarkn," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel