CEO SM Entertainment Pastikan Kontroversi Irene Tak Halangi Comeback Red Velvet

Foto: CEO SM Entertainment Pastikan Kontroversi Irene Tak Halangi Comeback Red Velvet Twitter



Irene baru-baru ini memang menghadapi kontroversi hingga namanya menjadi perbincangan hangat namun hal ini ditanggapi santai oleh Lee Sungsoo, CEO SM Entertainment.

Kanal247.com - Bicara soal kehidupan seorang artis tentu ada saja yang menarik untuk disimak. Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya pada 21 Oktober lalu ada seorang editor dan stylist membagikan keluhan di media sosial terkait dengan perlakuan buruk dari seorang artis.

Postingan tersebut menggambarkan pertemuan mereka dimana dia telah meneteskan air mata oleh kata-kata kasar selebriti tersebut dan merasa terhina. Meski tak menyebutkan namanya, tudingan ini diduga ditujukan kepada Irene Red Velvet. Dia menulis bahwa apa yang dia dengar dari orang lain seharusnya membuatnya mempersiapkan mental sebelumnya, tetapi dia tidak bisa berkata-kata oleh kata-kata selebriti yang dia gambarkan sebagai "jarum listrik".

Baik Irene maupun SM Entertainment sendiri langsung mencairkan suasana tersebut dengan mengeluarkan permintaan maaf tulus. Usai kontroversi mereda, Red Velvet malah menyiapkan kejutan tersendiri bagi para penggemarnya. Ya, belum lama ini mereka dipastikan siap comeback dengan formasi penuh.

Baca juga ...

Diketahui, Red Velvet terakhir kali comeback pada Desember 2019 lalu dengan merilis album “The ReVe Festival: Finale” dengan lagu utamanya yang bertajuk “Psycho”. Sayangnya, tak lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami cedera saat sedang melakukan latihan penampilan di SBS Gayo Daejeon. Hal ini menyebabkan Wendy harus menjalani perawatan yang cukup lama untuk memulihkan kondisinya.

Reveluv (fandom Red Velvet] tentu sangat senang mendengar kabar ini. Terlebih SM Entertainment sendiri memastikan bahwa kontroversi yang sempat melibatkan nama Irene tak akan menjadi penghalang bagi Red Velvet segera comeback.

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, mengumumkan bahwa ada rencana grup tersebut untuk segera comeback. “Red Velvet, ya. Ada sedikit kontroversi baru-baru ini, tetapi kami telah dengan tulus meminta maaf kepada orang itu, dan mereka akan segera kembali dengan sisi yang lebih dewasa. Kami berharap banyak yang akan menunjukkan minat, antisipasi, dan dukungan grup,” ujar Lee Sung Soo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel