Vicky Prasetyo Disebut Punya Daya Pikat, Hubungan dengan Kalina Oktarani Malah Diramal Tak Berjodoh

Foto: Vicky Prasetyo Disebut Punya Daya Pikat, Hubungan dengan Kalina Oktarani Malah Diramal Tak Berjodoh instagram



Vicky Prasetyo disebut paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul punya daya pikat. Hubungan asmaranya dengan Kalina Okatarani ditegaskan bukan settingan, meski begitu keduanya disebut tak berjodoh.

Kanal247.com - Kisah asmara Vicky Prasetyo belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya banyak yang tak menyangka jika ia berhasil menaklukkan hati Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier. Bahkan karena hal itu tak sedikit yang menuding mereka hanya tengah menjalani asmara settingan.

Namun rupanya tudingan itu dibantah oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui sebuah postingan di laman Instagram miliknya, Titisan Nyai Ratu Kidul ini menegaskan bahwa Vicky dan Kalina memang benar-benar berpacaran. Bahkan paranormal itu juga menyebut Vicky memiliki daya pikat sehingga bisa merebut hati Kalina Oktarani.

Banyak yg bertanya ini mereka pacaran beneran apa settingan ??? Kalo sy liat sih emang mereka pacaran,” tulis paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. “VP ini org nya mudah bgt jatuh cinta dan sgt mudah buat dia utk bikin byk cw2 jatuh hati,gmn gak,orang dia punya daya pikat.

Sy liat di bibir nya ada sesuatu supaya semua omongan nya dipercaya byk orang & itu udh lama dia punya,jauh sebelum dia jd artis,maka nya dia sering nyoba2 godain byk cw2 pgn tau msh mempan gak,dan trnyta msh sampe skrg,cm syg nya hal kaya bgtu gak bisa awet,dan kalo udah bubar gak akan ada lagi yg nama nya sisa2 cinta sedikit pun yg ada malah jadi benci,dan kalo pun nikah biasa nya akan cerei lagi,” sambungnya.

Baca juga ...

Vicky Prasetyo Disebut Punya Daya Pikat, Hubungan dengan Kalina Oktarani Malah Diramal Tak Berjodoh

Instagram/@titisannyairatukidul__

Tak hanya itu, di akhir tulisannya paranormal yang sering menerawang kehidupan para artis ini juga menyebut bahwa Vicky dan Kalina tak berjodoh. Bahkan Titisan Nyai Ratu Kidul juga berpesan untuk tak memaksakan adanya pernikahan.

Kalo lagi jatuh cinta si target akan sgt cintaa bgt tp stlh putus akan jadi bnci bgt,sementara kalo cinta bnr2 dr hati gak akan mudah utk bs lupa,itu lah beda nya cinta karna murni dari hati dgn cinta krna di pelet,,seperti saat ini pacar nya trlihat lagi bnr2 jatuh cinta sama dia tapi coba liat nt kdpan nya,mereka juga gak jodoh,jd jangan maksain nikah kasian ntar nya,” pungkasnya.

Beragam komentar netizen pun berdatangan satu per satu. Beberapa dari mereka kembali menyinggung jejak asmara Vicky yang pernah dikabarkan menikah hingga 24 kali.

Pasti pake sesuatu, klu gak, gak mgkn nikah bisa sampe 24 kal,” ujar akun @vivian****. “Nahhhhh kan naaaahhhhhh sesuai pikiran gue pasti ada apa apanya,” komentar akun @afrl******. “Btul sih org normal kl cintanya bneran kl uda slesai masi ada sisa2 cintanya,” timpal @mahendra******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel