T.O.P Coret Wajahnya, Rapper Swings Malah Bela Ulah Member Big Bang

Foto: T.O.P Coret Wajahnya, Rapper Swings Malah Bela Ulah Member Big Bang Instagram



T.O.P telah mendapatkan kritikan karena membagikan foto Swings yang telah dicoret-coret. Meski demikian rapper itu malah membela aksi member Big Bang meski dianggap tak sopan.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tidak asing dengan nama T.O.P. Dia adalah salah satu member Big Bang yang dikenal punya gaya unik dan nyentrik. T.O.P bahkan kerap berbagi potret lucu dan "aneh" di laman Instagram pribadinya. Namun tak jarang ulahnya ini malah banjir kritikan.

Salah satu unggahan T.O.P yang menjadi sorotan adalah kala ia berbagi foto dari rapper Swings. Potret itu dibagikan oleh idol YG Entertainment itu melalui akun Instagram pribadinya tahun lalu dan langsung menuai beragam kritikan. Pasalnya, T.O.P membagikan foto Swings dengan wajah yang telah dicoret.

Hal ini membuat T.O.P ramai diperbincangkan karena ulahnya tersebut dianggap tidak sopan. Terlebih baik T.O.P maupun Swings dikenal tak akrab di kehidupan nyata. Baru-baru ini, Swings akhirnya menanggapi ulah T.O.P tahun lalu itu. Namun rapper itu bak membela apa yang dilakukan oleh member Big Bang tersebut.

Baca juga ...

Pada Senin (23/11), Swings melalui Instagram-nya dan mengomentari corat-coret T.O.P di fotonya yang diunggah tahun lalu. Saat itu, T.O.P mengunggah foto Swings yang dicoret-coret di Instagramnya dan telah menerima kritik karena para netizen berpikir bahwa tidak etis mencorat-coret foto orang lain.

T.O.P Coret Wajahnya, Rapper Swings Malah Bela Ulah Member Big Bang

Kstarlive

Sekarang, Swings telah menjelaskan bahwa dia sendiri baik-baik saja dengan corat-coret tersebut. Bahkan rapper itu mengaku agak senang melihat T.O.P melakukannya. Ia bahkan tak merasa tersinggung dengan apa yang telah dilakukan oleh T.O.P dan berharap agar netter tidak terus mengkritik idol senior itu.

"Foto itu diunggah oleh TOP sekitar setahun yang lalu. Pada saat itu juga, saya tidak tersinggung karena saya menyukainya. Foto ini telah muncul kembali dan teman itu mendapat reaksi balik sekali lagi. Jujur, dulu, saya merasa sangat bagus karena saya aktif di Instagram-nya. Jangan mengkritik TOP Juga, saya adalah raja meme saat itu," tulis Swings. Rapper itu menyimpulkan penjelasannya dalam bahasa Inggris, "Biarkan anak itu bersenang-senang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel