Kai dan Cha Eun Woo Pakai Baju Kembaran, Ganteng Mana?

Foto: Kai dan Cha Eun Woo Pakai Baju Kembaran, Ganteng Mana?



Kai dan Cha Eun Woo nampak sama-sama memakai baju kotak-kotak coklat dari GUCCI. Meski begitu, kedua idol tersebut memakainya dengan gaya dan kombinasi pakaian yang berbeda.

Kanal247.com - Kai EXO merupakan salah satu idol ternama. Penyanyi yang memiliki kemampuan menari luar biasa ini kerap menjadi model fashion visual dan proporsi tubuhnya yang menawan. Sementara itu, Cha Eun Woo menjadi idol yang baru-baru ini digandrungi oleh banyak orang. Member ASTRO itu dikenal memiliki visual yang imut dan rupawan.

Menariknya, kedua idol tampan tersebut baru-baru ini terungkap memakai baju yang sama. Dalam postingan @dispatch_style pada Senin (23/11), Kai dan Cha Eun Woo nampak sama-sama memakai baju kotak-kotak coklat dari GUCCI. Meski begitu, keduanya memakai dengan gaya dan kombinasi pakaian yang berbeda.

Baca juga ...

Sementara itu, Kai saat ini sedang bersiap menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. SM Entertainment mengumumkan bahwa title track lagu debut solo idol kelahiran 1994 itu adalah "Mmmh". Koreografi lagu tersebut digarap oleh Baek Goo Young, yang mengerjakan "Obsession", "Love Shot", dan "Tempo" dari EXO, serta penampilan solo Kai, "Deep Breath" dan "I See You".

"Mmmh" digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui. Mini album "KAI (开)" yang akan dirilis pada 30 November mendatang akan menampilkan lagu-lagu dengan musik berbasis R&B yang menarik yang menonjolkan keterampilan menari Kai. Produser Amerika Mike Daley dan ChaCha Malone berpartisipasi dalam produksi album tersebut.

Di sisi lain, Cha Eun Woo saat ini tengah syuting drama terbarunya yang bertajuk “True Beauty” sebagai Lee Su Ho. “True Beauty” sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang telanjang dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel