Sebut Nora Alenxandra Sosok yang Menginspirasi, Tamara Bleszynski Ungkap Harapan dan Pesan Ini

Foto: Sebut Nora Alenxandra Sosok yang Menginspirasi, Tamara Bleszynski Ungkap Harapan dan Pesan Ini Instagram



Tamara Bleszynski belum lama ini membagikan foto istri Jerinx SID, Nora Alexandra di laman akun Instagram-nya. Dalam keterangan unggahannya, Tamara memuji sosok Nora.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski belum lama ini terlihat membagikan postingan di laman akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Tamara terlihat mengunggah foto cantik dari istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Tak hanya membagikan foto Nora saja, Tamara juga menuliskan pujian dalam keterangan unggahannya tersebut. Bahkan, Tamara tidak ragu menyebut Nora sebagai sosok yang telah menginspirasi.

"Dearest Nora @ncdpapl Terima kasih telah menginspirasi," tulis Tamara Bleszynski pada Jumat (20/11) lalu.

Selain itu, Tamara juga mengatakan bahwa di balik paras cantik Nora, terdapat kekuatan, kesabaran, kebaikan, hingga kesetiaan. Meski banyak orang menghujat, Nora disebut tetap tegar sekaligus berjuang menghadapi masalah yang menimpa dirinya.

Baca juga ...

"Dibalik kecantikanmu, tersimpan kekuatan, kesabaran, kebaikan dan kesetiaan. Di saat byk yg sibuk menjadi org lain..." ungkap Tamara Bleszynski. "Kamu tetap menjadi dirimu sendiri, di saat byk yg menghujat..kamu tetap tegar dan berjuang."

Selain memberikan pujian untuk Nora, Tamara juga menyampaikan harapan untuk istri Jerinx SID tersebut. Ia juga memberikan pesan agar Nora selalu menjaga kesehatannya.

"Semoga semesta selalu menjagamu, melindungimu dan org2 yg kau cintai," pungkas Tamara Bleszynski. "Sehat selalu yah perempuan tegar. Salam hormat dari ku."

Dalam kolom komentar unggahan itu, Nora tampak memberikan tanggapannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Tamara Bleszynski karena selalu mendukungnya selama ini. "Mami Tamara terima kasih sudah selalu support Nora," komentar Nora.

Selain Nora, warganet juga terlihat memberikan tanggapan di kolom komentar. "Org baik pokoknya," kata salah satu netter. "Ini yg namanya pahlawan.. bismillah," ucap netter lain. "@tamarableszynskiofficial Inspirasiku,,Love U kak ,selalu dlm Lindunga Tuhan," tambah netter lain. "Big respect...best wishes and prays for @ncdpapl," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel