Baim Wong Akui Tengah Bangun Pesantren di Purwakata Demi Alasan Mulia Ini

Foto: Baim Wong Akui Tengah Bangun Pesantren di Purwakata Demi Alasan Mulia Ini Instagram



Baim Wong belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Lewat Instagram, Baim juga kembali mengenang almarhumah sang ibunda tercinta.

Kanal247.com - Baim Wong belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Pada 22 November 2020 kemarin, sudah dua tahun sudah Baim dan Paula membangun rumah tangga harmonis mereka.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Baim membagikan foto yang memperlihatkan dirinya bersama Paula, sang ayah, dan mendiang ibunda tercinta. Tak lupa dalam keterangan unggahan tersebut, Baim mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan sekaligus mengenang sosok ibunda tercinta.

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang..Tahu enggak? Foto ini yang kirim papa," tulis Baim pada Minggu (22/11) kemarin. "Liat foto ini jadi ingat mama."

Selain itu, Baim mengaku mendapat kabar bahagia di momen ulang tahun pernikahannya tersebut. Baim mengungkapkan bahwa ia mendapat lahan yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat membangun pesantren.

Baca juga ...

"Bukan suatu kebetulan jg.. Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan .. insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar)," ungkap Baim. "Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan jg penghafal quran sudah 75 % jadi .."

Ayah satu anak ini pun mengaku sengaja mencari lahan di kota Purwakarta. Alasannya tentu saja untuk dapat mengenang mendiang sang ibunda tercinta. Ia juga berharap agar pembangunan pesantren tersebut dapat membuat sang ibunda bahagia.

"Supaya bisa selalu mengingat mamah.." kata Baim Wong. "Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah.."

Menutup keterangan unggahannya, Baim meminta doa supaya proses pembuatan pesantren tersebut berjalan dengan lancar. Ia mengatakan masyarakat juga dapat membantu dalam pembangunan pesantren tersebut.

"Minta doa untuk kelancarannya.. Kalian pun jg bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini.. Sebesar apapun.. mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah.." pungkas Baim. "1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yg besar.. Allah #pesantrenpurwakarta #sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel