Dituduh Tak Hargai Iis Dahlia, Devano Danendra Ngaku Ingin Seperti Anak Lain: Saya Mau Umur Panjang

Foto: Dituduh Tak Hargai Iis Dahlia, Devano Danendra Ngaku Ingin Seperti Anak Lain: Saya Mau Umur Panjang Instagram



Curhat panjang lebar soal banyaknya tudingan miring terhadap dirinya, Devano Danedra menyinggung soal ketakutan dan mengaku ingin menjadi seperti anak lainnya.

Kanal247.com - Curhatan panjang lebar kembali dituliskan oleh penyanyi Devano Danendra. Masih soal yang sama, Devano menyinggung soal kehidupan pribadinya di laman media sosial Instagram.

Putra Iis Dahlia ini rupanya menumpahkan curhatan soal banyaknya tudingan miring yang mengarah kepadanya. Mulai dari disebut tak menghargai Iis Dahlia, enggan membela sang ibu hingga disebut durhaka.

Gimana sih anaknya, mau gmn pun itu ibu lo dan lo harus bela, ‘gmn dah lo gamau satu frame sama ibu lo sendiri’, ‘durhaka’, ‘ibu lo nangis, lo kuat lah jgn lemah’, ‘bela’,” tulis Devano.

Devano pun membantah tegas tudingan miring tersebut. Namun ia menyinggung soal ketakutan yang berdampak besar pada dirinya sampai sekarang.

Saya pasti bela kok. Itu udah pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun kebelakang ini. Entah karena media yg selalu beritakan yg engga engga tentang keluarga saya atau apapun itu yg bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya, bukan malu dengan keluarga sendiri. Saya hanya takut..,” tulis Devano.

Semenjak itu semua terjadi, teman-teman saya dan orang banyak diluar sana kadang membicarakan hal yg bikin saya sakit hati seperti apa yg ada di internet entah ‘yah anaknya ini’, ‘mak lu ngapa dah dev ga malu apa lu’, ‘mak lu blablabla’, ‘kakak lu blabla’, ‘keluarga sombong’. Sehingga membuat saya untuk takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam,” lanjut Devano.

Baca juga ...

Menambahkan, Devano enggan terus berada dalam ketakutannya yang sekarang. Ia pun tak ingin menjadi lemah karena sederet tudingan miring yang terus mengarah pada dirinya.

Mungkin orang orang diluar sana bisa bilang ‘ya itu resiko jadi artis, public figure dll’. Saya tau resikonya kok, dan saat ini saya sedang berjuang dengan resiko itu.. resiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata di setiap harinya,” tulis Devano. “Teman-teman.. dalam hati saya yg paling dalam dengan ini bukannya saya gasuka dan gak bela keluarga saya sendiri, namun saya gamau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apapun.”</p>

Saya sayang sama keluarga saya gamungkin saya ga sayang.. mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hodup sehat dan senang seperti anak anak lainnya, saya mau umur yg panjang,” tutup Devano.

Banyak netter prihatin mendapati curhatan Devano tersebut. Mereka lantas beramai-ramai memberikan dukungannya pada Devano. Sementara itu, beberapa netter lain menyentil Iis Dahlia dan berharap agar sang pedangdut bisa lebih memahami kondisi Devano.

Kasihan masih muda mental nya udh tertekan keep strong ya dek,” tulis akun @ul******13. “Deep bgt... Stop bullying!!” seru akun @dy*****na. “Semoga Bu is paham isi hati anaknya ): sedih juga kalo di bayangin,” timpal akun @di******un.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel