Alami Kejadian Tak Enak Di Mall, Inul Daratista Akhirnya Bisnis Ini

Foto:  Alami Kejadian Tak Enak Di Mall, Inul Daratista Akhirnya Bisnis Ini Instagram



Bisnis baru Inul Daratista di bidang makanan dan minuman ini mendapat dukungan positif dari para penggemar dan netter, karena mereka juga memiliki pengalaman serupa seperti yang dialami oleh Inul saat di mall itu.

Kanal247.com - Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Seperti yang baru saja dialami oleh Inul Daratista. Melalui unggahan akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Inul mengungkapkan jika dirinya baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan saat membeli sebuah minuman di salah satu mall.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Inul justru mendapatkan sebuah ide untuk bisnis barunya. Dia membuat usaha baru di bidang makanan dan minuman yang ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadinya tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Inul dalam salah satu postingannya dengan latar outlet bisnis baru.

"Akibat beli di emmol minuman boba ngantri dan lama responnya. saking jengkelnya dah ngantri ada yg order byk yg belakang di cancel. ya sdhlah ya aku buka sendiri sekarang .... dan ini wujud nyatanya ... bukak dewe (emoji tertawa)," tulis Inul di bagian caption postingan.

Baca juga ...

Usaha baru Inul ini rupanya tidak hanya memiliki varian minuman boba saja, tapi juga makanan krispi. Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang memberikan dukungan positif untuk Inul dan bisnis barunya tersebut.

"Enak yaa jadi org kaya,, malas antri beli minuman lgsg buka sendiri... Apalah dayaku yg mau beli minuman aja masih lihat list harganya dl (emoji tertawa)," komentar yantiph***. "Salut sama bunda ' turun ke dapur sendiri. Semoga usaha bunda semakin sukses," komentar nur_hahaya***. "semangat bunda pembuka lapangan pekerjaan baru, dan semoga bertambah banyak cabangnya," komentar vee_mukti***.

Di unggahan lainnya, Inul juga mengadakan jumpa pers untuk pembukaan bisnis barunya tersebut. "Akhirnya .. @shakeashake.id resmi deh. Wis silahkan yg mau coba. Yg mau franchise jg monggo. Bismilah Dgn kerja keras apapun bisa dilewati dgn baik asal semangat dan gak pantang menyerah #membukalapangan pekerjaanbaru #bisnisbaru Jangan ikutan tidur ketika peluang besar ada didepan mata, mari kejar dan raih," tulis Inul, Minggu, 22 November.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel