Absen Promosi Album 'BE', Suga Beri Kejutan di Siaran V Live BTS dan Ungkap Pesan Haru

Foto: Absen Promosi Album 'BE', Suga Beri Kejutan di Siaran V Live BTS dan Ungkap Pesan Haru Instagram



Namun akungnya dalam rangkaian promosi album terbaru BTS 'BE', salah satu membernya Suga tak bisa ikut berpartisipasi karena sedang dalam pemulihan dari menjalani operasi di bahunya awal bulan ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS baru saja comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "BE". Namun akungnya salah satu membernya Suga tak bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi karena sedang mengalami cedera.

Seakan tak ingin membuat penggemar bersedih, Suga pun mengejutkan fans dan member BTS sendiri dalam siaran V Live comeback mereka. Setelah BTS merilis album "BE" mereka pada 20 November, mereka berbicara dengan penggemar melalui siaran langsung. Suga tidak dapat bergabung di lokasi syuting karena dia sedang dalam pemulihan dari menjalani operasi di bahunya awal bulan ini.

Selama siaran berlangsung Suga terhubung dengan para member melalui panggilan telepon yang tidak terduga dan berkata, "Aku pulih sekarang." Suga juga berbagi bahwa dirinya belum dapat menggunakan lengan kirinya pada tahap proses pemulihan ini, tetapi mengatakan dia bisa bermain gunting kertas ketika Jin bertanya. J-Hope berkata, "Rasanya kosong tanpamu."

Baca juga ...

"Aku pikir aku akan memulai rehabilitasi minggu depan," tambah Suga. "Semuanya, nikmati album kami 'BE,' dan aku pikir kalian akan sangat menikmatinya karena kami sangat terlibat dalam pembuatannya. Aku juga masih mengulanginya."

Jungkook lalu memintanya untuk menyanyikan lagu "Telepathy", dan Suga berkata "Kuncinya sangat tinggi jadi aku mengalami kesulitan saat merekam!" namun tetap saja Suga bernyanyi sedikit dan para member dan fans tentunya yang dengan senang hati menyambutnya denga tawa dan tepuk tangan.

Absen Promosi Album \'BE\', Suga Beri Kejutan di Siaran V Live BTS dan Ungkap Pesan Haru
Soompi

Suga juga mengatakan dalam video wawancara yang direkam sebelumnya, "Sangat menyedihkan bahwa aku tidak dapat mengambil bagian dalam promosi untuk album 'BE,' tapi akan lebih baik jika kalian memikirkannya sebagai aku yang beristirahat sebentar. bahwa aku dapat kembali dengan lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Suga juga berbagi bahwa anggota lain sering mengatakan hal-hal seperti "Bagaimana kita bisa melakukan aktivitas terjadwal tanpa Suga?" dan menambahkan, "Namun, mereka tampaknya melakukannya dengan sangat baik jadi aku lega. Aku tidak pergi selamanya, jadi jangan terlalu sedih. Aku akan segera kembali," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel