PENTAGON Bicara Soal Menang Perdana di Acara Musik dan Hiatus 2 Membernya Karena Wamil

Foto:  PENTAGON Bicara Soal Menang Perdana di Acara Musik dan Hiatus 2 Membernya Karena Wamil Instagram



Sebelumnya telah dipastikan bahwa sang leader Hui akan mendaftar untuk dinas wajib militernya pada bulan Desember, dan anggota tertua Jinho sudah lebih dulu mendaftar pada bulan Mei lalu.

Kanal247.com - PENTAGON baru ini tampil menghiasi sampul majalah @star1 untuk edisi bulan Desember mendatang. Grup besutan Cube Entertainment ini sebelumnya comeback pada bulan Oktober dengan mini album ke-10 mereka dan judul lagu "Daisy", yang membuat mereka memenangkan acara musik pertamanya.

PENTAGON mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah @star1 bahwa semua yang berhasil diraih oleh grup adalah berkat dukungan penuh dari penggemar. “Kami dapat menerima trofi karena fans kami bersama dengan kami. Kami ingin memberikan semua kemuliaan untuk penggemar kami," katanya.

Baca juga ...

PENTAGON dikenal sebagai idola yang memproduksi sendiri karena mengambil bagian dalam produksi semua album mereka, dan telah dinobatkan sebagai grup panutan oleh artis junior. "Kami bersyukur mereka memandang kami secara positif," tambahnya berbagi bahwa mereka sebenarnya adalah pria yang sangat normal dan berpikir dipilih sebagai panutan karena citra mereka sebagai idola yang baik.

Sedangkan sang leader Hui akan mendaftar untuk dinas wajib militernya pada bulan Desember, dan anggota tertua Jinho sudah lebih dulu mendaftar pada bulan Mei lalu. "Kami akan melakukan pekerjaan yang baik dalam mengisi ruang kosong mereka sehingga mereka dan penggemar tidak khawatir dan kekosongan tidak akan terasa," tambah PENTAGON berbicara tentang masa hiatus kedua anggotanya.

"Aku telah mencapai semua yang ada di daftar keinginanku sekarang, termasuk berada di musikal, menjadi anggota tetap di variety show, dan menjadi yang pertama di acara musik," kata Hui. Namun ketika ditanya apakah ada pemimpin sementara yang telah diputuskan secara internal, Hui berkata, "Kino adalah salah satu anggota termuda tetapi dia memiliki keterampilan kepemimpinan yang hebat" dan berbagi harapan bahwa dia akan memimpin grup dengan baik selama masa hiatus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel