Kepincut Cinta Putri Delina, Jeffry Reksa Akui Takjub dengan Sifat yang Dimiliki Anak Sule Ini

Foto: Kepincut Cinta Putri Delina, Jeffry Reksa Akui Takjub dengan Sifat yang Dimiliki Anak Sule Ini Instagram



Jeffry Reksa kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Putri Delina. Jeffry kemudian membongkar alasannya bisa jatuh cinta dengan anak kandung sule tersebut.

Kanal247.com - Anak Sule, Putri Delina kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seleb TikTok bernama Jeffry Reksa. Awalnya, Jeffry mengaku tidak mengetahui bahwa Putri merupakan buah hati komedian terkenal Tanah Air.

Saat menjalin kedekatan, Jeffry pun mengaku takjub karena Putri Delina merupakan sosok yang ramah meski terlahir dari keluarga anak komedian terkenal. Apalagi, Putri merupakan sosok yang tidak membeda-bedakan orang lain. Hal ini diungkap langsung oleh Jeffry saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

"Justru (anak) komedian terkenal malah enggak tahu, semenjak tahu malah justru bingung, seorang anak komedian terkenal bisa se-humble ini," ungkap Jeffry dalam konten vlog yang diunggah di kanal YouTube Melaney pada Rabu (18/11). "Cara dia treat (memperlakukan) orang lain itu sama, enggak ngebeda-bedakan ini siapa."

Selain itu, Jeffry menyebut Putri merupakan sosok yang baik hati dan tulus. Jeffry juga mengaku menemukan kecocokan dengan Putri ketika pertama kali bertemu.

Baca juga ...

"Kelihatan banget tulusnya gimana," tutur Jeffry Reksa. "Susah nyari orang yang nyambung sama Jeffry, ketemu Putri kok bisa klop, langsung klik."

Jeffry tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan Putri. Bahkan, Jeffry juga mengaku sudah serius menjalin hubungan dengan Putri. Padahal, Jeffry dan Putri baru saja menjalin hubungan asmara selama dua bulan.

"Emang spesial sih orangnya, enggak layak disia-siakan. Daripada disia-siain, udah nemu yang cocok, yang sesuai dengan kriteria Jeffry, ya udah diseriusin aja," jelas Jeffry Reksa. "Makanya kalau ditanyain pengin serius, pengin serius sama Putri, soalnya cari cewek kayak Putri susah pasti."

Meski mengaku telah serius menjalin hubungan dengan Putri, Jeffry sempat mendapat tudingan pansos atau panjat sosial. Namun, Jeffry tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Sebab, Jeffry dan Putri yang menjalin hubungan tersebut bukan orang lain.

"Lebih baca yang support daripada yang nge-bully," pungkas Jeffry Reksa. "Orang yang ngejalanin kan kita, yang support tahu kalau Jeffry ingin serius."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel