Tak Peduli Kata Orang, Kalina Oktarani Berkaca-kaca Dengar Janji Manis Vicky Prasetyo

Foto: Tak Peduli Kata Orang, Kalina Oktarani Berkaca-kaca Dengar Janji Manis Vicky Prasetyo instagram



Vicky Prasetyo mengungkapkan janjinya kepada sang kekasih baru, Kalina Oktarani secara langsung di program acara televisi yang ia pandu yakni 'Okay Boss'.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo memang sempat terang-terangan kepada Deddy Corbuzier jika ia menyukai mantan istrinya yakni Kalina Oktarani. Vicky pun akhirnya baru-baru ini bertemu dengan Kalina.

Vicky dan Kalina pun akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih saat ini. Keduanya pun mengaku tidak peduli kata publik yang menyebutkan jika Vicky dan Kalina hanya melakukan hubungan sandiwara saja.

Vicky mengungkapkan bahwa sejak lama ia memang sudah mempunyai cita-cita untuk menikah dengan Kalina. Namun, cita-citanya tidak bisa terlaksana lantaran Kalina sebelumnya telah mempunyai suami.

"Awal, orang pasti menganggap ini sebuah leluconlah, setting-anlah, apalah opininya. Padahal dalam hati kecil, gue punya cita-cita banget emang pengin menikahi seorang Kalina," kata Vicky pada acara "Okay Boss" yang ia pandu, Jumat (20/11).

Baca juga ...

Vicky bahkan mengaku sudah sangat yakin dengan Kalina. Ia mengharapkan bisa menikahi Kalina di tanggal cantik yakni 21 Februari 2021 depan.

"Walaupun proses kita cepat, gue yakin kualitasnya beda. Jadi prosesnya bukan karena cepat atau lambatnya, tapi sejauh mana kita bisa mengenal dia. Aku sangat mencintai Kalina, aku pengin segera menikah sama Kalina di tanggal yang tadi. Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021," harap Vicky.

Kalina pun terlihat sampai berkaca-kaca mendengar ucapan Vicky. Kalina mengaku akan siap jika memang Vicky berhasil membuktikan mengenai janjinya tersebut.

"Kamu matanya berkaca-kaca loh, kaget ya Vicky ngomong gitu?" tanya Raffi Ahmad. "Jujur A, kalau dibilang ada rasa takut, trauma segala macam pasti ada. Tapi aku selalu bilang ke dia, jangan cuma bicara aja. Buktiin, kalau emang niatnya dia mau yang kaya tadi dia bilang insya Allah aku siap," kata Kalina.

Vicky pun mengharapkan sebelum rencana pernikahannya kasus yang kini tengah menjeratnya telah berakhir. Vicky sendiri diketahui saat ini tengah menjadi tahanan kota atas kasus penggerebekan rumah Angel Lelga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel