Raffi Ahmad Puji Setinggi Langit Dimas ‘Kembaran’, Sebut Sosok Giat dan Rajin Lewat Bukti Ini

Foto: Raffi Ahmad Puji Setinggi Langit Dimas ‘Kembaran’, Sebut Sosok Giat dan Rajin Lewat Bukti Ini Instagram



Dibiayakan kuliah hingga diajak liburan mewah, Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad ternyata sosok pria yang giat dan rajin. Berikut bukti foto yang dibagikan oleh Raffi!

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan publik. Terlebih saat muncul sosok yang mirip dengannya yakni penjual bakso bernama Dimas Ramadhan, namanya semakin ramai dibicarakan.

Dimas pun dibiayakan kuliah oleh Raffi. Bahkan beberapa waktu lalu, Dimas juga ikut serta dalam rombongan Raffi saat pergi berlibur ke Nihi Sumba bersama sejumlah artis tersohor.

Sosok Dimas sendiri belakangan ramai menjadi sorotan publik. Ia pun telah banyak digandrungi oleh para penggemar karena wajahnya yang mirip dengan Raffi.

Ditambah lagi, Dimas disebut-sebut sebagai sosok yang rendah hati. Bahkan diungkapkan Raffi pada baru-baru ini, ia menyebut jika Dimas adalah sosok yang giat dan rajin.

Baca juga ...

"Masya Allah ... Ini @dimas_baam rajin bangettt , giat bekerja , Rajin Shalatnya , anak baik. Selalu rendah hati banget ... Is The Best," tulis Raffi.

Raffi pun mengungkapkan jika Dimas baru saja ikut kerja bakti di rumahnya pada Jumat (20/11). Terlihat dalam foto, Dimas kerja bakti bersama dengan sejumlah karyawan Raffi. "Jumat pagi semangat tadi kerja bakti bareng kita sekeluarga," tulis Raffi.

Bukti Dimas adalah sosok yang giat dan rajin tersebut rupanya mendapatkan sambutan hangat dari banyak netter. Bahkan ramai pihak memberikan pujiannya pada Dimas. Mereka pun berharap agar Dimas terus menjadi orang yang giat dan rajin seperti sekarang.

"Manteeeeep dim (lambang hati)," komentar akun @ju*******s7. "Masya Allah... Anak baik, rezekinya baik.. Udah ganteng, soleh.. Semoga dimudahkan segalanya dimas ahmad.. Aamiin," sambung akun @ay*******ty". "Semoga tidak berubah dan tetap tawadhu," timpal akun @in*******ri.

Sementara itu, ramai netter menyematkan doa terbaiknya untuk Dimas. Terutama untuk kariernya di industri hiburan yang diharapkan bisa mengikuti jejak Raffi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel