Deddy Corbuzier Beri Kejutan dan Ucapan Manis untuk Sabrina, Kue Ulang Tahun Justru Disorot

Foto: Deddy Corbuzier Beri Kejutan dan Ucapan Manis untuk Sabrina, Kue Ulang Tahun Justru Disorot Instagram



Sabrina Chairunnisa berulang tahun yang ke-28 pada Kamis (19/11), Deddy Corbuzier beri kejutan bersama sang putra, Azka Corbuzier dan tuliskan ucapan manis ini.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa baru saja berulang tahun. Tunangan Deddy Corbuzier ini rupanya berulang tahun yang ke-28 pada hari Kamis, 19 November 2020 kemarin.

Di momen spesialnya tersebut, Sabrina rupanya mendapatkan kejutan manis dari Deddy Corbuzier. Terlihat dalam video, Deddy Corbuzier membawa kue ulang tahun untuk Sabrina yang tengah bersantai bersama anjing peliharaannya.

"Officially 28, and I'm beyond blessed!!!! Satu kalimat yang tepat u/ aku ungkapkan di hari ulang tahunku hari ini. Khususnya di tahun 2020 ini, walau ini tahun yang berat. Tapi di tahun ini juga aku sangat amat banyak bersyukur atas apa yg aku raih di tahun ini dan ingin mengucapkan terimakasih ke mereka2 yg sangat berpengaruh dalam hidupku," tulis Sabrina.

Sabrina pun menyematkan sederet ucapan terima kasihnya. Baik untuk kedua orangtuanya, buah hati Deddy, Azka Corbuzier sampai sejumlah orang yang selalu mendukungnya.

First of all, terimakasih u/ kedua org tua aku yg udah mendidik aku dengan baik sehingga aku punya bekal yg kuat sampai ke titik Sabrina yg sekarang. Kedua, terimakasih u/ @mynameischanel_ udah jd anak buluku yg baik hati dan penuh cinta, ketiga, thank u @azkacorbuzier udah bikin hari-hari Kakak penuh canda tawa... dari Azka kakak byk belajar salah satunya keluarga itu ngga harus sedarah, tp keluarga itu orang2 yg selalu ada di sekitar kita, untuk kita, mengisi hari hari kita... Begitupun team ku, partner2ku di @adelinee.id , DC team dan sahabat2 ku, dan @1214melisaaa terimakasih kalian udah mengisi circle ku sehingga menjadi sebuah inner circle yg sehat dan penuh support sehingga aku bisa ada di titik ini,” tulis Sabrina.

Baca juga ...

Makasih juga u/ Sabrina Di masa ABG... yg mau berkorban u/ berjuang keras di masa masa remajanya hingga saat ini aku bisa jadi Sabrina yg punya prinsip hidup yg kuat, penuh pengalaman, dan menuai hasil kerja kerasku sejak hari pertamaku menginjakan kaki di ibukota 13 tahun silam,” tulisnya.

Tak ketinggalan, Sabrina juga menyematkan ucapan terima kasihnya untuk Deddy Corbuzier. Ia pun menuliskan ucapan manis untuk tunangannya tersebut.

Dan terakhir, tentunya... makasih sayang @mastercorbuzier u/ semuanya.. for ur love, untuk kesabaran kamu ngadepin anak abg yg kadang masih bergejolak ini, makasi untuk dukungan kamu di saat aku pengen nyerah saat ada masalah, thank u for always being there through my ups & downs. Makasi juga udah jadi contoh dan panutan yg baik. Karena aku percaya, kebaikan dan keburukan itu menular. Aku bisa jadi Sabrina yang sekarang. Itu ga lepas dari Contoh baik dari kamu. Thank u love,” tulis Sabrina.

Tak kalah manis, Deddy Corbuzier rupanya juga menyematkan ucapan romantis untuk kekasihnya. "Tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tidak membuat ketagihan. Pesan ini alami kecuali untuk madunya. Tapi itu tidak pernah bisa semanis dirimu. Selamat ulang tahun!" tulis Deddy dalam bahasa Inggris.

Netter pun ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Sabrina. Namun beberapa pihak rupanya fokus menyoroti kue ulang tahun yang diberikan Deddy. Usut punya usut, netter membandingkan kue di ulang tahun Sabrina kali ini dengan yang di tahun sebelumnya. Diketahui Deddy pernah memberikan khe berupa sejumlah tahu yang dibumbui kecap manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel