Wanna One Batalkan Rencana Reuni di MAMA 2020

Foto: Wanna One Batalkan Rencana Reuni di MAMA 2020



Usai para korban manipulasi voting ‘Produce 101’ diungkap, nampaknya mereka kembali mempertimbangkan ide ini. Akhirnya, pada Jumat (20/11) pihak Mnet mengkonformasi bahwa mereka tidak akan mengadakan reuni tersebut.

Kanal247.com - Wanna One memulai debutnya sebagai grup proyek Mnet "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan pada tahun 2017. Sebagai grup baru, saat itu mereka mendapatkan popularitas yang luar biasa. Grup yang terdiri dari 11 member ini memenangkan penghargaan Rookie of the Year dan penghargaan Grand Prize.

Namun, usai kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, grup proyek tersebut akhirnya dibubarkan. Para anggota kembali ke agensi masing-masing setelah konser terakhir pada Januari 2019 lalu. Menariknya, baru-baru ini Ilgan Sports melaporkan klaim dari sumber industri bahwa CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2020.

Proposal tersebut terinspirasi oleh penampilan bersama yang dilakukan oleh sejumlah mantan anggota Wanna One yakni dua anggota AB6IX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin serta Park Ji Hoon, Ha Sung Woon, dan Kim Jaehwan di KCON: TACT Season 2 bulan lalu. Akhirnya, pada Kamis (5/11), CJ ENM menyatakan, "Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan."

Baca juga ...

Namun, usai para korban manipulasi voting seri “Produce 101” diungkap, nampaknya mereka kembali mempertimbangkan ide ini. Akhirnya, pada Jumat (20/11) pihak Mnet mengkonformasi bahwa mereka tidak akan mengadakan reuni untuk Wanna One di acara MAMA 2020 mendatang.

"Wanna One telah memutuskan untuk tidak mengadakan pertunjukan di 'MAMA' tahun ini,” ujar pihak Mnet yang dilansir dari Allkpop pada Jumat (20/11). Pihaknya menyatakan bahwa mereka telah membahas penampilan dengan agensi para anggota Wanna One, tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk tidak mempersiapkan pertunjukan reuni ini.

Sementara itu, usai Wanna One bubar, saat ini para member grup tersebut diketahui berkarir di agensi asalnya masing-masing. Beberapa dari mereka debut bersama grup, dan yang lainnya debut solo bahkan ada juga yang mendirikan agensinya sendiri, yakni Kang Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel