Rizki DA Singgung Soal Ikuti Kata Hati, Nadya ke Calon Bayi: Terima Kasih Telah Tangguh

Foto: Rizki DA Singgung Soal Ikuti Kata Hati, Nadya ke Calon Bayi: Terima Kasih Telah Tangguh Instagram



Bagikan postingan hampir berbarengan, Rizki DA menyinggung soal kata hati sedangkan sang istri, Nadya Mustika Rahayu memberikan pesan manis diduga ke calon buah hatinya.

Kanal247.com - Pedangdut Rizki Syafaruddin kembali mencuri perhatian. Kali ini, lantaran postingan terbaru Rizki di laman media sosial Instagram pribadinya yang menyinggung soal nasehat.

Jebolan ajang pencarian bakat “D’Academy” ini pun menyebut soal kata hati. Tak diketahui, apa yang sebenarnya Rizki maksudkan dalam unggahannya kali ini.

Huh (Tarik nafas panjang) aku baru tau apa yg dulu engkau rasakan. Walaupun itu dalam mimpi. Terimakasih ya, nasehatmu dulu itu sangat berharga bagiku. Tau gk,,,? Tanpa kau sadari nasehat berharga yg kau berikan itu saat ini adalah jadi penolongmu,” tulis Rizki. “Ikuti kata hati,” sementara tulisnya pada bagian caption.

Menyusul beberapa jam setelah Rizki, sang istri Nadya Mustika Rahayu membagikan postingan di laman Instagram Story-nya. Nadya mengaku bersyukur lantaran tak perlu melalu hari-harinya yang melelahkan seorang diri. Hal itu diduga karena kehadiran calon buah hatinya.

Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh, tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melalui-nya sendirian. Tapi kamu tumbuh menguatkan… Dan berdenyut, menenangkan,” tulis Nadya.

Baca juga ...

Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan. Kamu bergelung, membisikan kedamaian. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masadepan. Terimakasih, sayang… Kamu tak manja. Terimakasih, telah tangguh membersamai aku,” tutup Nadya.

Namun sayangnya postingan Rizki dicecar sindiran oleh para netter. Bahkan tak sedikit yang menuding Rizki sengaja menuliskan postingan tersebut untuk mempromosikan single terbarunya.

Biasa mau ngeluarin lagu baru harus ada drama dulu,” tulis akun @ne******ri. “Alay bgt nih bocah jgn kasih panggung napa,” sambung akun @zu*****ar.

Udah gede masi aja alay,” timpal akun @reca******. ”Ini mah nadia mungkin maksudnya bicara sama baby yg diperut kaleee….klo yg sebelahnya engga tau deh,” tandas akun @pi******76.

Sementara itu, ramai netter menduga postingan Rizki tersebut mengisyaratkan jika dirinya telah percaya dengan calon buah hati yang dikandung oleh Nadya. Sedangkan yang lain justru mengira postingan Rizki tersebut ditujukan kepada mantan kekasihnya, Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel