LDR dengan Pacar Bule, Salmafina Sunan Justru Ngaku Belajar Disiplin Hingga Targetkan Hal Ini

Foto: LDR dengan Pacar Bule, Salmafina Sunan Justru Ngaku Belajar Disiplin Hingga Targetkan Hal Ini Instagram



Curhat soal hubungan jarak jauh yang harus dijalaninya saat ini bersama sang kekasih bule, Salmafina Sunan justru mengaku banyak belajar disiplin. Kok bisa?

Kanal247.com - Salmafina Sunan kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

Namun baru-baru ini, ia harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Bukannya sedih, wanita yang lebih akrab disapa Salma ini justru mengaku hubungan jarak jauh membuatnya memiliki pemikiran yang berbeda.

LDR kali ini bener bener berbeda dari yang dulu dulu. Beberapa kali LDR tapi semakin tua semakin beda pikirannya,” tulis Salma. “Dulu, just the thought of being in a LDR, for not having to see the love of my life gave me a sense of discomfort. Sekarang, saya pribadi seiring umur bertambah ketika dihadapi ldr bukan waktunya menangis 7 hari 7 malam lagi, tetapi berpegang teguh kepada pilihan aku, pasanganku, karena lagi lagi hidup itu pilihan.

Kalo gak mau di tinggal ya jangan cari orang yang tidak tinggal di Indonesia, atau orang yang kerjanya sering keluar kota, ditempatkan di tempat yang tidak menentu. Malah perpisahan kami yang sementara ini sangat bantu aku untuk berkembang, melakukan aktivitas baru dan mendalami hal yang mau aku dalami. Personal growth lah,” tulis Salma.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Salma mengaku jika hubungan jarak jauh membuatnya jadi belajar disiplin. Ia pun menargetkan bisa mencapai perut four pack pada Januari 2021 mendatang.

Ldr ini malah jadi ajang aku untuk lebih disiplin sama my balance diet dan workout. Biar nanti January udah ya 4packs lah yaa colek ka @annissamunaf,” tandas Salma.

Curhatan Salma tersebut rupanya mendapatkan sambutan hangat dari banyak netter. Apalagi beberapa mengaku mengalami hal serupa dengan yang dialami Salma. Bahkan ada pun netter yang ikut menumpahkan curahan hatinya selama menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan.

Sebelumnya Salma pernah menjalani hubungan jarak jauh ketika menikah dengan Taqy Malik. Namun sayang baru beberapa bulan menikah, hubungan keduanya kandas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel