Ikut Screenshot Challenge, Nagita Slavina Jawab Begini Saat Diminta Tunjukkan Isi Saldo ATM

Foto: Ikut Screenshot Challenge, Nagita Slavina Jawab Begini Saat Diminta Tunjukkan Isi Saldo ATM Instagram



Marak tantangan minta screenshot terkait hal apapun, Nagita Slavina jawab begini saat diminta netizen untuk menunjukkan isi saldo ATM miliknya lewat bukti screenshot.

Kanal247.com - Baru-baru ini muncul tantangan baru yang sedang viral di media sosial Instagram. Yakni screenshot challenge. Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut meramaikan tantangan tersebut.

Salah satu selebriti yang ikut meramaikan tantangan tersebut adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini terlihat membuat ajakan di Instagram Story-nya. “Yuk mariii! Mau SS apa nihhhhhhhh?” tulis Nagita di fitur tanya jawab “Ask me a question”.

Sederet permintaan dari para netizen pun langsung berdatangan. Satu di antaranya adalah permintaan agar Nagita menunjukkan hasil screenshot isi saldo ATM miliknya. ”Ss saldo atm ka gigi (emotikon tawa),” tulis salah seorang netizen.

Nagita rupanya langsung merespons terkait permintaan netizen tersebut. Ia menunjukkan hasil screenshot m-banking miliknya. Akan tetapi, ibu satu anak dari Rafathar Malik Ahmad ini memilih menutupi jumlah saldonya dengan pertanyaan netizen tersebut.

Baca juga ...

Nagita tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya. Ia hanya menyematkan sebuah stiker bergambar senyum di unggahannya tersebut.

Nagita tampaknya enggan hal pribadinya diketahui oleh publik. Meski apapun yang berkaitan dengannya tak pernah luput dari sorot kamera, ia dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menjaga hal-hal pribadinya.

Nagita pun tahu batasan yang perlu ia publikasikan ke publik dan yang tidak. Karena itu tak heran jika ia sering kali mendapatkan pujian karena tindakannya tersebut. Bahkan ia digandrungi banyak penggemar karena kepribadiannya itu.

Hal tersebut bertolak belakang dengan sang suami. Pasalnya Raffi lebih santai mengumbar hal-hal pribadinya. Bahkan Raffi pernah menunjukkan isi saldo ATM-nya. Ia pun tak segan mengumbar harga barang-barang yang ia beli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel