Sule dan Nathalie Holscher Sebutkan Soal 3 Komitmen Usai Menikah, Apa Saja?

Foto: Sule dan Nathalie Holscher Sebutkan Soal 3 Komitmen Usai Menikah, Apa Saja? instagram



Resmi menyandang status sebagai suami istri, Sule dan Nathalie Holscher beber 3 komitmen yang dipegang mereka agar rumah tangga langgeng salah satunya singgung soal gengsi.

Kanal247.com - Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus mencuri perhatian banyak pasang mata. Kebahagiaan mereka usai sah menjadi suami dan istri turut dirasakan banyak orang hingga saat ini.

Karena hal itu pula Sule dan Nathalie masih kebanjiran undangan untuk tampil di beragam tayangan televisi membicarakan mengenai momen pernikahan mereka. Salah satunya acara “Okay Boss” yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo ini.

Kala itu Sule dan Nathalie banyak menceritakan soal kehidupan mereka setelah menikah. Mulai dari malam pertama yang belum dirasakan oleh keduanya hingga soal 3 komitmen yang dipegang dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Tapi setelah menikah ini kayaknya kang Sule dan Nathalie punya 3 komitmen. 3 komitmennya ini apa aja?” tanya Vicky Prasteyo. “Komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari itu," ujar Nathalie Holscher dalam tayangan Okay Bos, Kamis (19/11).

Baca juga ...

Menyambung ucapan sang istri, Sule juga menambahkan komitmen kedua yakni soal gengsi. Sementara nomor tiga disebutkan Sule soal waktu yang harus sering mereka habiskan bersama-sama.

“Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing,” sambung Sule kompak dengan Nathalie kompak. “Dan ketiga harus selalu bersama-sama,” timpal ayah Rizky Febian.

Sule lantas memberikan contoh dari pernyataannya itu. Misalnya saja soal tawaran kerjaan mereka dimana Nathalie meminta izin Sule jika diundang ke sebuah acara sendirian. Namun bukan berarti Sule melarang, hanya saja tergantung jenis pekerjaannya.

“Kalau misalnya diundang sendiri, dia selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak jalan, jadi kayak seperti ini,” papar Sule. “Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tapi tergantung pekerjaannya juga seperti apa,” sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel