Lagi, Nikita Mirzani Diduga Sentil Habib Rizieq Singgung Soal Karantina Pasca dari Luar Negeri

Foto: Lagi, Nikita Mirzani Diduga Sentil Habib Rizieq Singgung Soal Karantina Pasca dari Luar Negeri Instagram



Tak kapok menjadi sasaran hujatan netizen, Nikita Mirzani kembali melayangkan sentilan terkait karantina mandiri pasca dari luar negeri yang diduga ditujukan kepada Habib Rizieq.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang selalu berhasil membuat heboh. Apalagi beberapa waktu lalu, ia dituding melakukan penghinaan yang diduga ditujukan pada Habib Rizieq terkait ucapan "Habib Tukang Obat".

Seolah tak berhenti di situ, baru-baru ini Nikita kembali melayangkan sentilannya. Meski tak menyebutkan nama, Nikita tampaknya tengah menyindir Habib Rizieq terkait kepulangannya ke Tanah Air.

Seperti diketahui saat pulang ke Indonesia, Habib Rizieq mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Sampai-sampai saat itu, bandara penuh dengan banyak orang yang menyambut Habib Rizieq.

"Habis dari luar negeri itu di harus kan karantina mandiri. Harus itu. Ini baru balik boro2 karantina. Malah ketemu sama ratusan orang," tulis Nikita dalam unggahannya.

Baca juga ...

Nikita pun mengaku heran mengapa peraturan yang sebenarnya dibuat untuk kesehatan diri justru diabaikan. "Ndeeeeehhhh peraturan untuk kesehatan diri yg udh di bikin pemerintah aja bisa dia langgar," tandas Nikita.

Postingan Nikita tersebut rupanya disambut seruan setuju oleh banyak netter. Mereka sepakat jika seharusnya orang-orang yang baru bepergian dari luar negeri harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu.

"Untuk kali ini gw setuju sama ini manusia," komentar akun @ve*******ey. "Super setuju sama Nyaiii !! Kali ini dia ngomong pake logika," sambung akun @er*******28. "Kali ini tim nyaiii," timpal netter dengan akun @ru*******op.

Namun ada pun beberapa netter yang kontra. Bahkan sejumlah pihak sampai menyentil balik Nikita yang dianggap sengaja terus berkoar masalah yang sama.

"Yaelah tp liat di vlog nyai pas belanja ke supermarket jg kaga pake masker, intinya sama aja," komentar akun @za*******ak. "Masih HRS aja yg dibahas. Kasus yg ama kiki the potters gimana tuh," tulis akun @wd*******08. "Biar tambah banyak endorse nya jd berkicau terus.. Scr ini orang ga bikin ulah ga bakal makan," akun @ev*******94.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel