Ranty Maria dan Rayn Wijaya 'Kompak' Bagi Momen Manis Bareng, Go Public?

Foto: Ranty Maria dan Rayn Wijaya 'Kompak' Bagi Momen Manis Bareng, Go Public? instagram



Ranty Maria dan Rayn Wijaya tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka dengan para penggemar melalui akun Instagram masing-masing dalam waktu sama. Menunjukkan jika menjalin kasih?

Kanal247.com - Jalinan kasih selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai sudah cukup lama tidak terlihat memiliki pasangan.

Ranty Maria menjadi yang kerap membuat publik bertanya-tanya mengenai sosok laki-laki dekat dengannya. Pasalnya, Ranty tak terlihat menjalin hubungan sejak hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni.

Namun, Ranty kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan, Rayn Wijaya. Pasalnya, Ranty dan Rayn memang beberapa kali terlihat bersama.

Kini keduanya pun tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Ranty dan Rayn tampaknya baru saja melakukan jumpa penggemar di salah satu restoran.

Baca juga ...

"Throwback Meet & Greet RaRavers (emoji hati) thanks for the love and support! love y’all!!!! (Mengingat lagi Pertemuan RaRavers terima kasih atas cinta dan dukungannya! aku menyayangi kalian semua!!!!)," tulis Ranty pada dua unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @rantymaria kemarin, Kamis (19/11).

Rayn pun juga tampak menuliskan caption senada dengan Ranty di potret yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @raynwijaya26. Rayn mengharapkan agar para penggemarnya mendapatkan berkat dari Sang Pencipta.

"Throw back meet and greet with Raravers, thank you for all the love and support ! (emoji hati) God Bless you guys (Mengingat lagi pertemuan dengan Raravers, terima kasih atas semua cinta dan dukungannya! Semoga Tuhan memberkati kalian semua)," ucap Rayn di potret yang dibagikan di hari sama dengan Ranty.

Unggahan Ranty dan Rayn sontak langsung membuat heboh warganet. Mereka menilai jika Ranty dan Rayn sengaja janjian untuk mengunggah potret kebersamaan mereka. Tak sedikit yang mengira bahwa keduanya kini telah resmi menjadi pasangan kekasih. Meski begitu, baik Ranty dan Rayn masih belum mengklarifikasi hubungan mereka saat ini.

"Ahirnyaaa si neng udh mulai go public yaah.. love deh," ujar salah seorang warganet di unggahan Ranty. "Wah akhirnya ngepost foto sama pacar aslinya," komentar lainnya. "Waaah kompakan ni yaaah.. Sama si neng.. smoga lnggeng yah love love deh," kata lainnya di unggahan Rayn. "Seneng liatnya, bahagia selalu ea kalian," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel