Bikin Pameran Seni untuk Penyembuhan Wanita, TV personality Ini Sebut Soal Mendiang Sulli-Hara

Foto: Bikin Pameran Seni untuk Penyembuhan Wanita, TV personality Ini Sebut Soal Mendiang Sulli-Hara Instagram



Nancy Lang mengadakan konferensi pers untuk pameran pertamanya, 'Scarlet Fairy' dan menyatakan bahwa pamerannya berisi 'pesan positif dan bahagia dari para peri yang melawan dan menyembuhkan wanita dan orang yang menderita di seluruh dunia'.

Kanal247.com - Seorang TV personality bernama Nancy Lang baru-baru ini menyebut mendiang Sulli dan Goo Hara pada konferensi pers. Pada 19 November, Nancy Lang mengadakan konferensi pers untuk pameran pertamanya, "Scarlet Fairy" di Galeri Jinshan di Mapo-gu, Seoul. Dia menyatakan bahwa pamerannya berisi "pesan positif dan bahagia dari para peri yang melawan dan menyembuhkan wanita dan orang yang menderita di seluruh dunia".

Selama konferensi pers, Nancy Lang juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengadakan pameran dan kembali sebagai artis. "Saat aku mengalami sesuatu yang pribadi, aku mendengar kabar bahwa Sulli dan Hara mengalami masa sulit dan bunuh diri. Itu benar-benar melukai hatiku. Aku juga melewati masa-masa sulit hingga aku hampir bunuh diri juga. Dan aku tahu pilihan-pilihan itu bisa dicegah jika seseorang ada di sisi mereka pada saat itu," katanya.

Baca juga ...

Nancy Lang kemudian melanjutkan perkataannya dengan menceritakan bagaimana dia bisa menghidari pilihan paling ekstrem saat sedang terpuruk. "Pada masa-masa sulit, aku pergi dan tinggal dengan seorang teman dekatku yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan produksi film. Aku tinggal bersamanya selama dua bulan, jadi aku dapat menghindarinya, pilihan ekstrim," tambahnya.

"Aku tahu sulit bagi orang atau selebritas untuk menyatukan diri ketika mereka melewati masa-masa sulit. Untungnya, aku dapat mengatasi bagian itu dari hidupku karena aku percaya pada diriku sendiri dan memiliki keyakinan pada seniku," lanjuytnya. "Jadi aku ingin untuk menghibur dan merawat orang yang menderita melalui karya aku yang memiliki pesan positif dan komposisi warna-warni."

Sementara itu, baik Sulli maupun Hara membuat pilihan ekstrim untuk bunuh diri di tahun 2019 ini. Banyak yang bersedih mendengar kabar tragis kedua idol yang dikenal bersahabat baik itu. Sebelumnya mereka memang diketahui sedang mengalami depresi dan ditambah dengan banyaknya komentar jahat netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel